Arsenal Tahan Imbang Man City Dengan 10 Pemain Saja, Banggalah Gaes! | OneFootball

Arsenal Tahan Imbang Man City Dengan 10 Pemain Saja, Banggalah Gaes! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·22. September 2024

Arsenal Tahan Imbang Man City Dengan 10 Pemain Saja, Banggalah Gaes!

Artikelbild:Arsenal Tahan Imbang Man City Dengan 10 Pemain Saja, Banggalah Gaes!

Bola.net - Kesuksesan Arsenal menahan imbang Manchester City membuat netizen, khususnya penggemar The Gunners, merasa bangga.

Arsenal bertamu ke markas Man City di Etihad Stadium pada pekan kelima Premier League 2024/2025, Minggu (22/09/2024). City unggul lebih dahulu melalui Erling Haaland.


OneFootball Videos


Arsenal kemudian berbalik unggul 1-2 berkat Riccardo Calafiori dan Gabriel Magalhaes. Namun The Gunners harus bermain dengan 10 pemain karena Leandro Trossard mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Bernardo Silva.

Arsenal hampir saja menang. Tapi tiga poin di depan mata buyar gara-gara gol John Stones di detik-detik akhir laga babak kedua.

Meski gagal menang, netizen khususnya penggemar Arsenal tetap mensyukuri hasil tersebut. Apalagi mengingat The Gunners bermain dengan 10 pemain. Namun ada juga yang kesal dengan wasit Michael Oliver.

2 dari 14 halaman

Layak Naik Gaji!

"Setiap pemain Arsenal berhak mendapatkan kenaikan gaji setelah penampilan itu! Pertandingan yang luar biasa, TIM yang luar biasa! Beginilah cara juara bermain."

"Ini pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama Pep merasa khawatir. Terima kasih telah memberi kami masterclass di lapangan!"

5 dari 14 halaman

Bangga!

"Saya bangga dengan kalian!"

6 dari 14 halaman

Selebrasi Kayak Menang UCL

"City merayakan kemenangannya layaknya memenangkan UCL melawan Arsenal yang beranggotakan 10 orang."

7 dari 14 halaman

Bangga Banget!

"Saya sangat bangga dengan tim. Penampilan hari ini luar biasa bahkan dengan 10 pemain selama satu babak penuh. Kami menahan tim terbaik di Eropa, menghormati semua pemain. Kami mengambil poin dan terus melaju."

10 dari 14 halaman

Masukin Penjara!

"Kita akan puas jika Michael Oliver masuk penjara."

11 dari 14 halaman

Layak Menang!

"Kami layak menang!"

13 dari 14 halaman

Layak Juara

"Tim menunjukkan ketahanan dan tekad yang luar biasa, terutama setelah kartu merah Trossard membuat mereka kehilangan satu pemain. Arsenal, Anda layak mendapatkan trofi Premier League jika Liverpool tidak berhasil menjadi juara."

Impressum des Publishers ansehen