Eliano Reijnders: Timnas Indonesia On The Track, Saya Berharap Main di Bulan Oktober | OneFootball

Eliano Reijnders: Timnas Indonesia On The Track, Saya Berharap Main di Bulan Oktober | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·24. September 2024

Eliano Reijnders: Timnas Indonesia On The Track, Saya Berharap Main di Bulan Oktober

Artikelbild:Eliano Reijnders: Timnas Indonesia On The Track, Saya Berharap Main di Bulan Oktober

Bola.com, Jakarta Seberapa kuat Timnas Indonesia saat ini? Kalau pertanyaan itu ditujukan kepada Eliano Reijnders, maka pemain serba bisa itu menjawab, sekarang Indonesia bukan negara yang mudah lagi untuk dilawan.

Eliano Reijnders tentu saja tak asal ucap. Terbukti, dalam dua tahun belakangan, Timnas Indonesia mampu menorehkan pencapaian spektakuler.


OneFootball Videos


Dua di antaranya yang paling mencolok, Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal Pila Asia U-23 dan mampu melangkah ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sukses tersebut tentunya tak lepas dari gebrakan PSSI besutan Erick Thohir yang membuka kran program naturalisasi secara masif.

Nama-nama beken macam Thom Haye, Jay Idzes, Calvin Verdonk, Ragnar Oratmangoen, dan Maarten Paes kini mengisi starting XI Shin Tae-yong.

Eliano Reijnders sebentar lagi akan bergabung. Bintang PEC Zwolle, Belanda, itu dalam waktu dekat bakal dilantik menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Kelahiran Finlandia, 23 Oktober 2000, kemungkinan besar bakal melakoni debutnya bareng Skuad Garuda kontra Bahrain dan China pada 10 serta 15 Oktober dalam lanjutan laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Eliano Reijnders pemain paten, juga keren. Dalam tayangan video di YouTube Yussa Nugraha, Eliano Reijnders tampil trengginas dan buas.

Impressum des Publishers ansehen