Jelang Persib Vs Persija: Ciro Alves Kehilangan David da Silva, Rizky Ridho Bidik 3 Poin | OneFootball

Jelang Persib Vs Persija: Ciro Alves Kehilangan David da Silva, Rizky Ridho Bidik 3 Poin | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·22. September 2024

Jelang Persib Vs Persija: Ciro Alves Kehilangan David da Silva, Rizky Ridho Bidik 3 Poin

Artikelbild:Jelang Persib Vs Persija: Ciro Alves Kehilangan David da Silva, Rizky Ridho Bidik 3 Poin

Bola.com, Bandung - Penyerang sayap Persib Bandung, Ciro Alves mengakui tanpa David da Silva cukup kesulitan dalam melakukan penyerangan. Walau demikian, untuk menghadapi Persija Jakarta nanti dipastikan pemain lainnya sudah sangat siap.

Persib akan menjamu Persija pada pekan ke enam BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) sore pukul 15.00 WIB.


OneFootball Videos


Advertisement

Duel Persib Bandung kontra Macan Kemayoran ini dipastikan akan berjalan sengit dan ketat demi gengsi. Persib sendiri harus kehilangan beberapa pemainnya, salah satunya David da Silva. Sedang Persija datang dengan kekuatan penuh.

"David adalah pemain bagus yang juga punya cerita bagus. Tentu saja ketika David tidak bermain membuat kami sedikit kesulitan. Tapi saya percaya pada teman satu tim karena kami selalu bekerja keras setiap hari," kata Ciro Alves di Bandung, Minggu (22/9/2024).

"Saya juga senang bermain dengan Dimas Drajad karena pernah bersama-sama sebelumnya di Persikabo. Tapi tentu saja tidak adanya David sedikit menyulitkan, karena dia sangat berbahaya untuk pihak lawan," lanjut Ciro Alves.

Impressum des Publishers ansehen