Menanti Tuah Rasmus Hojlund di Manchester United | OneFootball

Menanti Tuah Rasmus Hojlund di Manchester United | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·23. September 2024

Menanti Tuah Rasmus Hojlund di Manchester United

Artikelbild:Menanti Tuah Rasmus Hojlund di Manchester United

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Andre Onana. Kiper Manchester United itu berharap Rasmus Hojlund bisa memberikan dampak yang positif bagi timnya di sisa musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, Hojlund absen sekitar dua bulan dari tim utama MU. Ia mengalami cedera saat pra musim MU di musim panas kemarin.


OneFootball Videos


Pada akhir pekan kemarin, Hojlund akhirnya comeback di tim utama MU. Sang striker masuk sebagai pemain pengganti saat MU ditahan imbang Crystal Palace.

Onana sendiri berharap bahwa Hojlund bisa memberikan dampak yang bagus usai comeback ini. "Ya, semoga saja dia bisa membantu kami setelah ini," ungkap Onana kepada Sky Sports.

Bakal Cetak Banyak Gol

Artikelbild:Menanti Tuah Rasmus Hojlund di Manchester United

Rasmus Hojlund usai laga Premier League antara Luton Town vs Manchester United, Minggu (18/2/2024). (c) AP Photo/Ian Walton

Menurut Onana, Hojlund adalah pemain yang ciamik. Kehadirannya dinilai bakal menjadi pembeda di lini serang Manchester United.

Onana berharap sang striker bisa kembali ke performa terbaiknya dengan cepat dan kembali mencetak banyak gol untuk MU.

"Dia adalah pemain kunci kami dan kami semua senang karena ia sudah bermain lagi. Saya tahu bahwa dia akan mencetak banyak gol yang penting bagi kami di musim ini," sambung Onana.

Impressum des Publishers ansehen