MU Gagal Menang, Ten Hag: Kami Sempat Telan Mereka Hidup-Hidup! | OneFootball

MU Gagal Menang, Ten Hag: Kami Sempat Telan Mereka Hidup-Hidup! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·22. September 2024

MU Gagal Menang, Ten Hag: Kami Sempat Telan Mereka Hidup-Hidup!

Artikelbild:MU Gagal Menang, Ten Hag: Kami Sempat Telan Mereka Hidup-Hidup!

Bola.net - Fakta bahwa papan skor menunjukkan angka 0-0 setelah 90 menit di Selhurst Park jelas membuat Manchester United dan Erik ten Hag gigit jari. MU harusnya menang, sayangnya mereka kurang efisien.

Sabtu 21 September 2024, MU menyambangi Crystal Palace dalam duel pekan ke-5 Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan harusnya jadi milik MU, sayangnya mereka dibuat frustrasi dengan lini serang yang tumpul.


OneFootball Videos


MU sebenarnya tampil dominan di pertandingan ini. Mereka terus menggempur lawan, menciptakan total 6 tembakan tepat sasaran dari total 15 percobaan tembakan.

1 dari 3 halaman

Ditelan Hidup-Hidup

MU memang bermain lebih baik daripada tuan rumah sepanjang laga, khususnya di babak pertama. Selama 45 menit awal, Setan Merah membangun serangan dengan sangat baik.

MU benar-benar tidak memberikan kesempatan Palace untuk bernapas di babak pertama. Sayangnya, gempuran serangan MU tidak membuahkan hasil.

"Ketika kami gagal menang, saya tidak merasa puas. Kami seharusnya menang. Di babak pertama, kami menelan mereka hidup-hidup," ujar Ten Hag.

"Saya rasa babak kedua masih lebih seimbang, tapi di babak pertama kami harusnya bisa mencetak satu gol atau dua gol."

Impressum des Publishers ansehen