Transkrip Komentar-Komentar Pedas Erling Haaland: Serang Arteta dan Banyak Pemain Arsenal | OneFootball

Transkrip Komentar-Komentar Pedas Erling Haaland: Serang Arteta dan Banyak Pemain Arsenal | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·24. September 2024

Transkrip Komentar-Komentar Pedas Erling Haaland: Serang Arteta dan Banyak Pemain Arsenal

Artikelbild:Transkrip Komentar-Komentar Pedas Erling Haaland: Serang Arteta dan Banyak Pemain Arsenal

Bola.net - Erling Haaland terlibat cektok dengan banyak pemain lawan di laga Manchester City vs Arsenal akhir pekan lalu. Tampaknya, Haaland kesal karena Man City gagal menang dan dipaksa main imbang oleh tim lawan.

Minggu 22 September 2024, big match pertama musim ini mempertemukan Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium. Pertandingan berlangsung sengit antara dua tim kuat, skor akhir 2-2.


OneFootball Videos


Kali ini, gol-gol Man City dicetak oleh Erling Haaland (9') dan John Stones (90+8'). Sementara Arsenal sempat unggul melalui Riccardo Calafiori (22') dan Gabriel Magalhaes (45+1').

Nah bukan hanya jalannya pertandingan yang menarik diikuti. Pertemuan Man City vs Arsenal kali ini juga diwarnai sejumlah keputusan kontroversi dari wasit dan perseteruan antarpemain.

Luapan Emosi Haaland

Haaland tampaknya ingin menunjukkan sisi kerasnya terhadap pemain-pemain lawan di pertandingan ini. Dia beberapa kali terlibat konfrontasi dengan pemain lawan.

Di menit pertandingan, Haaland terlihat menghantamkan bola mengenai kepala bagian belakang dari Gabriel. Bek asal Brasil itu tak bereaksi apa-apa usai kepalanya terhantam si kulit bundar.

Sesaat usai Arsenal melakukan sepakan restart usai kebobolan gol Stones, Haaland kembali melanjutkan provokasinya. Striker asal Norwegia itu menabrakkan dirinya ke badan Thomas Partey.

Masih dalam situasi usai Haaland menabrak Partey, Haaland sempat bersitegang dengan Gabriel sampai ada bintang muda Arsenal, Myles Lewis-Skelly yang mencoba melerai.

2 dari 3 halaman

Transkrip Komentar Haaland

Seusai peluit panjang berbunti dan para pemain kedua tim bersalaman, Haaland pun sempat bersitegang dengan Gabriel Jesus dan di saat yang sama, dengan wajah pongah tampak menepuk pundak manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Haaland kepada Arteta: "Stay humble eh, stay humble."

Gabriel Jesus kepada Haaland: "Come, why you saying, you talking"

Haaland kepada Jesus: “Talking about what, I wasn’t talking f******* clown. What you talking about? Get the f**** away from me you f****** clown”.

Impressum des Publishers ansehen