Bayern Munchen Ditahan Imbang Frankfurt, Vincent Kompany Puji Performa Tim | OneFootball

Bayern Munchen Ditahan Imbang Frankfurt, Vincent Kompany Puji Performa Tim | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·7 October 2024

Bayern Munchen Ditahan Imbang Frankfurt, Vincent Kompany Puji Performa Tim

Article image:Bayern Munchen Ditahan Imbang Frankfurt, Vincent Kompany Puji Performa Tim

Bola.net - Vincent Kompany tidak melihat ada alasan untuk khawatir meskipun Bayern Munchen kebobolan gol penyeimbang di menit-menit akhir dalam hasil imbang saat menghadapi Eintracht Frankfurt.

Bayern hanya mendapatkan satu poin melawan Frankfurt pada laga lanjutan pekan ke-6 Bundesliga 2024/25. Bertanding di Deutsche Bank Park, Minggu (6/10/2024) malam WIB, kedua tim bermain sama kuat 3-3.


OneFootball Videos


The Bavarians kini telah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi setelah hasil imbang pekan lalu di kandang Bayer Leverkusen dan kekalahan di Liga Champions di kandang Aston Villa.

Bayern kini memiliki 14 poin dan memimpin klasemen dengan keunggulan selisih gol atas RB Leipzig, yang menang 1-0 atas Heidenheim pada hari Minggu. Frankfurt berada di peringkat ketiga dengan 13 poin.

Reaksi Kompany

Kim Min-Jae membawa tim tamu unggul lebih dulu, namun Omar Marmoush yang sedang dalam performa terbaiknya mampu menyamakan kedudukan sebelum rekannya, Hugo Ekitike, membawa tim tuan rumah memimpin.

Gol-gol dari Dayot Upamecano dan Michael Olise membalikkan keadaan sebelum Marmoush mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir.

Namun, Kompany tidak terlihat terlalu khawatir saat peluit panjang dibunyikan.

"Ini adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang berada di posisi kedua di Bundesliga ,” ujar Kompany.

"Ketika saya melihat bagaimana tim bekerja dan berlari untuk satu sama lain, itu adalah penampilan yang positif."

2 dari 4 halaman

Puji Performa Bayern

Kemudian, Kompany merasa optimistis dengan performa yang ditampilkan Bayern di laga melawan Frankfurt, terlepas gawang mereka dijebol sebanyak tiga kali.

"Kami semua dinilai dari hasil, tetapi tugas saya adalah melihat bagaimana kami tampil melawan beberapa tim papan atas di Jerman dan terus berkembang.

"Jika kami terus seperti ini, kami akan meraih banyak kemenangan,” sambung Kompany.

View publisher imprint