Berubah Menilai MU: Awalnya Yakin Musim Ini Akan Baik, Sekarang Kayaknya Gak Begitu | OneFootball

Berubah Menilai MU: Awalnya Yakin Musim Ini Akan Baik, Sekarang Kayaknya Gak Begitu | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 October 2024

Berubah Menilai MU: Awalnya Yakin Musim Ini Akan Baik, Sekarang Kayaknya Gak Begitu

Article image:Berubah Menilai MU: Awalnya Yakin Musim Ini Akan Baik, Sekarang Kayaknya Gak Begitu

Bola.net - Manchester United sempat menunjukkan potensi meyakinkan sebelum musim 2024/2025 bergulir. Skuad mereka kedatangan banyak pemain bagus, Erik ten Hag juga memasuki musim ketiganya. Namun, situasi berubah dengan cepat.

MU ternyata kembali tersandung di lubang yang sama, bahkan mungkin lebih buruk. Setan Merah mencatatkan awal musim terburuk di Liga Inggris dengan catatan 8 poin dari 7 pertandingan.


OneFootball Videos


Performa MU juga mengecewakan, jauh di bawah ekspektasi. Ten Hag tidak bisa mengembangkan tim secara signifikan. MU bahkan masih bermain tanpa identitas yang jelas.

Awalnya Yakin Bagus, Sekarang?

Situasi MU juga diperhatikan oleh pakar Premier League, Graeme Souness. Awal musim, sekitar lima pekan yang lalu, Souness sebenarnya sempat yakin performa MU akan lebih baik dari musim lalu.

Namun, kini setelah sekitar dua bulan berjalan, Souness mengubah pendapatnya. MU masih mengalami masalah yang sama.

"Penilaian saya terhadap Manchester United bulan lalu adalah saya kira mereka akan tampil lebih baik musim ini, tapi lima pekan terakhir menunjukkan bahwa saya mungkin salah," kata Souness.

"Saya melihat permainan mereka lawan Crystal Palace, mereka main bagus, dan mungkin bisa menang. Namun, saat lawan Tottenham mereka main buruk, bahkan sebelum Bruno Fernandes dihukum kartu merah."

View publisher imprint