Cerita-cerita dari Suporter Indonesia yang Akan Mendukung Timnas Indonesia di China | OneFootball

Cerita-cerita dari Suporter Indonesia yang Akan Mendukung Timnas Indonesia di China | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·14 October 2024

Cerita-cerita dari Suporter Indonesia yang Akan Mendukung Timnas Indonesia di China

Article image:Cerita-cerita dari Suporter Indonesia yang Akan Mendukung Timnas Indonesia di China

Bola.com, Jakarta - Jika ada orang-orang selain penggawa Timnas Indonesia yang sedang sibuk mempersiapkan tenaga menyambut laga melawan China, maka mereka adalah PPI Tiongkok. Ya, perhimpunan pelajar Indonesia di Negeri Tirai Bambu juga tengah bersemangat memberikan dukungan buat anak asuh Shin Tae-yong.

PPI Tiongkok berkolaborasi dengan KBRI Indonesia di China dan Federasi Sepak Bola China (CFA) untuk menjadi sarana pemesanan dan pembelian tiket pertandingan China versus Timnas Indonesia. Laga tersebut digelar di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024) malam WIB.


OneFootball Videos


Advertisement

Berbicara dengan Bola.com, Windi Rahmasari, ketua PPIT Shandong mengatakan, sejak awal mengetahui Timnas Indonesia berada satu grup dengan China pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 langsung menyiapkan segala hal.

"Qingdao sebetulnya tidak jauh dari keramaian, dan stadionnya pun ada di tengah-tengah. Tetapi karena tanding malam, agak susah buat para suporter nantinya perihal transportasi. Kita sudah siapkan transportasi jika diperlukan, karena memang angkutan seperti taksi bakal susah," kata Windi.

PPI Tiongkok juga sebelumnya mengakomodasi tiket suporter Timnas Indonesia. Windi mengatakan seluruh alokasi dari CFA (Federasi Sepak Bola China) yang berjumlah 250 tiket sudah terjual habis.

"Ada 250 tiket dari CFA yang dipesan lewat kita. Semuanya ludes," katanya lagi menambahkan.

View publisher imprint