Doa Tulus Gerard Pique: Semoga MU Juara Premier League Lagi! | OneFootball

Doa Tulus Gerard Pique: Semoga MU Juara Premier League Lagi! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·12 September 2024

Doa Tulus Gerard Pique: Semoga MU Juara Premier League Lagi!

Article image:Doa Tulus Gerard Pique: Semoga MU Juara Premier League Lagi!

Bola.net - Mantan bek timnas Spanyol, Gerard Pique mengaku sedih melihat kondisi Manchester United saat ini. Ia berharap Setan Merah bisa lekas bangkit dari keterpurukan yang ada.

Manchester United merupakan tim tersukses di Inggris. Namun selepas kepergian Sir Alex Ferguson di tahun 2013 silam, prestasi klub berjuluk Setan Merah itu jeblok.


OneFootball Videos


Setan Merah sudah menghabiskan ratusan juta pounds untuk belanja pemain dan menunjuk banyak pelatih top untuk jadi juru taktik mereka. Namun hasilnya nihil, di mana sudah 11 tahun MU puasa gelar juara EPL.

Pique berharap situasi ini tidak berlangsung lebih lama lagi. "Saya rasa Mnachester United sedang memasuki fase sulit dalam beberapa tahun terakhir," buka Pique kepada The Express.

Semoga Lekas Pulih

Article image:Doa Tulus Gerard Pique: Semoga MU Juara Premier League Lagi!

Premier League 2024/2025: Ekspresi pemain Manchester United, Kobbie Mainoo, dalam laga vs Liverpool di pekan ke-3 (c) AP Photo/Dave Thompson

Pique menyebut bahwa kondisi MU saat ini sangat memprihatikan. Namun ia berharap bahwa situasi ini bisa segera teratasi.

"Saya rasa Manchester United seperti tersesat dalam menangani klub mereka dan mereka tidak tahu arah yang mereka tuju. Saya harap ini bisa berubah," sambung Pique.

"Bagi saya, Manchester United masih menjadi klub terbaik dalam sejarah sepak bola Inggris. Mereka memenangkan banyak sekali gelar Premier League dan saya harap mereka bisa kembali memenangkan trofi juara itu."

View publisher imprint