Fakta Berbicara, Fans Bola Thailand Sebut Asnawi Mangkualam Satu di Antara RB Terbaik Thai League Saat Ini | OneFootball

Fakta Berbicara, Fans Bola Thailand Sebut Asnawi Mangkualam Satu di Antara RB Terbaik Thai League Saat Ini | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·19 September 2024

Fakta Berbicara, Fans Bola Thailand Sebut Asnawi Mangkualam Satu di Antara RB Terbaik Thai League Saat Ini

Article image:Fakta Berbicara, Fans Bola Thailand Sebut Asnawi Mangkualam Satu di Antara RB Terbaik Thai League Saat Ini

Bola.com, Jakarta Fans bola Thailand, @ThaiFootballs, menilai Asnawi Mangkualam sebagai pemain berposisi right back terbaik di Thai League saat ini.

"Berdasarkan penampilannya akhir-akhir ini, menurut saya dia adalah RB terbaik di Liga Thailand saat ini," tulisnya di X.


OneFootball Videos


Advertisement

Asnawi Mangkualam kembali menorehkan hal spesial di Thai League 1 2024/2025. Asnawi kembali masuk Team of The Week ajang itu.

Prestasi itu adalah yang kedua bagi Asnawi Mangkualam. Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya juga masuk Team of The Week Thai League 1 2024/2025 pada pekan kedua.

Asnawi Mangkualam dimainkan sebagai starter saat Port FC menjalani laga pekan keenam Thai League 1 2024/2025. Port menjamu sesama tim kuat, Buriram United.

Laga itu berlangsung dengan seru. Sayangnya, Port FC harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menghadapi Buriram United.

View publisher imprint