Joshua Zirkzee Belum Meyakinkan, MU Mending Mainkan Rasmus Hojlund | OneFootball

Joshua Zirkzee Belum Meyakinkan, MU Mending Mainkan Rasmus Hojlund | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·18 October 2024

Joshua Zirkzee Belum Meyakinkan, MU Mending Mainkan Rasmus Hojlund

Article image:Joshua Zirkzee Belum Meyakinkan, MU Mending Mainkan Rasmus Hojlund

Bola.net - Paul Merson melempar keraguannya terhadap pemain baru Manchester United musim ini, Joshua Zirkzee. Dia percaya bahwa striker asal Belanda itu sebaiknya tetap di bangku cadangan dalam laga Premier League melawan Brentford mendatang.

Zirkzee, 23 tahun, memulai debutnya di Old Trafford dengan sempurna, mencetak gol kemenangan dalam laga pembuka United melawan Fulham pada bulan Agustus.


OneFootball Videos


Namun, itu masih menjadi satu-satunya gol yang dicetaknya sejak bergabung dari Bologna dengan nilai transfer £36 juta pada musim panas lalu. Performanya belakangan ini mendapat kritik, dan ia sering dicadangkan oleh Erik ten Hag, yang tampaknya lebih memilih Rasmus Hojlund sebagai ujung tombak.

Joshua Zirkzee Belum Meyakinkan

Merson juga berpendapat bahwa Hojlund seharusnya lebih diutamakan dibandingkan Zirkzee dan merasa tidak yakin dengan kemampuan striker asal Belanda tersebut.

"Joshua Zirkzee tampil baik di Bologna, tetapi sepak bola di Inggris berbeda, apalagi di klub seperti Manchester United.

"Di klub ini, Anda selalu berada di bawah sorotan. Jika Anda melewatkan peluang atau tidak mendapatkan kesempatan, itu selalu menjadi bahan perbincangan.

"Apa posisi terbaiknya? Di mana sebaiknya dia dimainkan? Anda juga punya Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, dan Rasmus Hojlund, jadi ada empat pemain yang berebut tempat di lini depan."

2 dari 3 halaman

Mending Mainkan Hojlund

"Sebuah klub seperti Manchester United seharusnya tidak perlu khawatir dengan tim seperti Brentford, seharusnya mereka fokus pada rival di puncak klasemen. Namun, kenyataan pahitnya adalah mereka saat ini berada di posisi yang berbeda.

"Melawan Brentford, saya akan memilih Hojlund dibandingkan Zirkzee. Menurut saya, Hojlund adalah penyelesai yang lebih baik, dan Manchester United butuh gol untuk memenangkan pertandingan ini karena Brentford pasti akan mencetak gol."

View publisher imprint