Kegiatan Pertama Sir Alex Ferguson Usai Dipecat MU: Nonton 4 Gol di Laga Celtic vs Aberdeen | OneFootball

Kegiatan Pertama Sir Alex Ferguson Usai Dipecat MU: Nonton 4 Gol di Laga Celtic vs Aberdeen | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 October 2024

Kegiatan Pertama Sir Alex Ferguson Usai Dipecat MU: Nonton 4 Gol di Laga Celtic vs Aberdeen

Article image:Kegiatan Pertama Sir Alex Ferguson Usai Dipecat MU: Nonton 4 Gol di Laga Celtic vs Aberdeen

Bola.net - Sir Alex Ferguson tampil secara publik untuk pertama kalinya usai dipecat Manchester United. Ferguson berada di tribune pada laga Celtic lawan Aberdeen, Sabtu (19/10/2024) malam WIB.

Seperti diketahui, MU membuat keputusan yang cukup mengejutkan pada pekan lalu. Setan Merah mencopot Sir Alex Ferguson dari posisinya sebagai ambasador atau duta klub.


OneFootball Videos


Faktor finansial disebut jadi alasan di balik keputusan tersebut. Di bawah kendali ENEOS Grup, MU sedang melakukan efisiensi finansial. Sebelumnya, ada ratusan pegawai klub yang juga didepak dari klub.

Meskipun sudah tidak menjadi duta klub, Sir Alex Ferguson masih punya hak spesial. Dia diberi kebebasan untuk menyaksikan laga Manchester United, akan tetapi tidak diambilnya untuk akhir pekan ini.

Ferguson Pilih Nonton Aberdeen daripada MU

Akhir pekan ini, MU menjamu Brentford di Old Trafford. Pasukan Erik ten Hag menang dengan skor 2-1. Kedua gol Setan Merah dicetak Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund.

Ini adalah laga pertama yang dimainkan MU usai dipecatnya Ferguson. Meskipun dapat keistimewaan dari klub untuk bisa datang ke Old Trafford, Ferguson tidak melihat laga ini.

Sebab, Ferguson terlihat berada di tribune Stadion Celtic Park. Dia memilih 'pulang kampung' dan menyaksikan laga Celtic lawan Aberdeen. Laga berjalan sangat seru. Empat gol tercipta, skor akhir 2-2.

Ferguson memang berasal dari Skotlandia, lahir di Glasgow. Ferguson punya ikatan yang spesial dengan Aberdeen. Sebab, sebelum melatih MU, Ferguson pernah jadi pelatih Aberdeen pada periode 1978 hingga 1986. Ferguson sedang bernostalgia dengan masa lalunya.

View publisher imprint