Kelakar Calvin Verdonk: Timnas Jepang tak Punya Banyak Pemain Bagus | OneFootball

Kelakar Calvin Verdonk: Timnas Jepang tak Punya Banyak Pemain Bagus | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·21 October 2024

Kelakar Calvin Verdonk: Timnas Jepang tak Punya Banyak Pemain Bagus

Article image:Kelakar Calvin Verdonk: Timnas Jepang tak Punya Banyak Pemain Bagus

Bola.net - Jepang akan jadi lawan Timnas Indonesia pada matchday kelima Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jelang duel ini, bek Calvin Verdonk berkelakar bahwa tidak ada banyak pemain bagus di skuad Jepang.

Laga Indonesia lawan Jepang dimainkan pada 15 November 2024 mendatang. Sesuai dengan jadwal awal, laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Laga dimulai pada pukul 19.00 WIB.


OneFootball Videos


Jepang tampil superior di Grup C. Sebab, pada empat laga yang dimainkan, Jepang belum pernah kalah. Jepang berada di puncak klasemen dengan 10 poin, mencetak 15 gol, dan baru kebobolan sekali.

Jepang akan jadwal lawan sangat berat bagi Timnas Indonesia. Namun, apakah para pemain Indonesia harus gentar jelang duel tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Jepang tak Punya Pemain Bagus?

Article image:Kelakar Calvin Verdonk: Timnas Jepang tak Punya Banyak Pemain Bagus

Timnas Jepang (c) AP Photo/Shuji Kajiyama

Materi pemain Jepang bisa dibilang yang paling mewah di Grup C. Hampir semua pemain Jepang kini bermain di Eropa, termasuk Wataru Endo, Takefusa Kubo, Daichi Kamada, dan Takumi Minamino yang bermain di liga top Eropa.

Namun, saat ditanya tentang materi pemain Jepang, Verdonk justru berkelakar. "Tidak banyak pemain bagus yang ada di skuad Jepang," kata Verdonk sambil tertawa dikutip dari ForzaNEC.

"Tentu tidak, semua pemain bagus. Itu akan jadi laga paling menyenangkan untuk saya mainkan. Tentu karena kami akan melawan Koki Ogawa, juga semua pemain top lain. Ada Kubo, yang mungkin lawan head to head saya, yang berprestasi di La Liga," imbuh Verdonk.

Koki Ogawa merupakan rekan setim Verdonk di NEC Nijmegen. Pemain 27 tahun jadi pilar penting Jepang, dengan catatan dua gol pada tiga laga terakhir.

View publisher imprint