Kiprah Pemain Diaspora Timnas Indonesia Akhir Pekan Lalu: Asnawi Mangkualam Cetak Gol, Saddil Ramdani dan Calvin Verdonk Bantu Tim Menang! | OneFootball

Kiprah Pemain Diaspora Timnas Indonesia Akhir Pekan Lalu: Asnawi Mangkualam Cetak Gol, Saddil Ramdani dan Calvin Verdonk Bantu Tim Menang! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·21 October 2024

Kiprah Pemain Diaspora Timnas Indonesia Akhir Pekan Lalu: Asnawi Mangkualam Cetak Gol, Saddil Ramdani dan Calvin Verdonk Bantu Tim Menang!

Article image:Kiprah Pemain Diaspora Timnas Indonesia Akhir Pekan Lalu: Asnawi Mangkualam Cetak Gol, Saddil Ramdani dan Calvin Verdonk Bantu Tim Menang!

Bola.com, Jakarta - Setelah FIFA matchday Oktober 2024 berakhir, para pemain Timnas Indonesia kembali ke klubnya masing-masing. Namun, tak banyak dari mereka yang langsung mendapatkan kesempatan bermain, bahkan mayoritas terlempar dari daftar susunan pemain.

Sebut saja Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen, Marselino Ferdinan, Elkan Baggott menghilang dari daftar susunan pemain klubnya masing-masing. Sementara beberapa lainnya masuk dalam daftar susunan pemain, tetapi tidak dimainkan.


OneFootball Videos


Advertisement

Sandy Walsh ada dalam daftar susunan pemain KV Mechelen ketika menang 3-0 atas Courtrai. Begitu pun Nathan Tjoe A-On saat Swansea City kalah 0-1 di markas Blackburn Rovers. Keduanya tidak mendapat kesempatan sama sekali untuk masuk lapangan.

Lalu bagaimana dengan pemain-pemain Timnas Indonesia lainnya? Ada pemain yang mendapatkan kesempatan sebagai starter, ada pula yang masuk lapangan ketika sebagai pemain pengganti. Bahkan ada pula loh yang mencetak gol. Berikut ulasannya:

View publisher imprint