Lempar Bola ke Kepala Gabriel Magalhaes, Erling Haaland Disebut Pengecut | OneFootball

Lempar Bola ke Kepala Gabriel Magalhaes, Erling Haaland Disebut Pengecut | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·24 September 2024

Lempar Bola ke Kepala Gabriel Magalhaes, Erling Haaland Disebut Pengecut

Article image:Lempar Bola ke Kepala Gabriel Magalhaes, Erling Haaland Disebut Pengecut

Bola.net - Striker Manchester City Erling Haaland kedapatan melempar bola ke kepala Gabriel Magalhaes saat melawan Arsenal. Legenda The Gunners Ian Wright menyebut kelakuan Haaland itu sebagai pengecut.

Manchester City menerima kunjungan Arsenal dalam lanjutan Premier League pada Minggu (22/9/2024) lalu. Laga di Etihad Stadium itu berakhir dengan skor 2-2.


OneFootball Videos


Haaland berhasil membawa Manchester City unggul lebih dulu. Namun, Arsenal mampu membalikkan keadaan melalui Riccardo Calafiori dan Gabriel Magalhaes sebelum babak pertama usai.

Manchester City akhirnya bisa terhindar kekalahan pada masa injury time babak kedua. John Stones berhasil mencetak gol penyeimbang di menit terakhir.

Usai Stones mencetak gol, Haaland melakukan tindakan tidak terpuji. Ia mengambil bola dan melemparnya ke kepala Gabriel dari belakang.

1 dari 2 halaman

Haaland Pengecut

Article image:Lempar Bola ke Kepala Gabriel Magalhaes, Erling Haaland Disebut Pengecut

Selebrasi Erling Haaland setelah membobol gawang Arsenal di lanjutan Premier League 2024/2025, Minggu (22/9/2024) malam WIB. (c) AP Photo

Mantan penyerang Arsenal Ian Wright mengecam tindakan Haaland itu media sosial. Wright menyebut aksi Haaland itu pengecut.

"Satu hal yang benar-benar membuat saya marah adalah tindakan pengecut Haaland," kata Wright dalam sebuah video di Instagram.

"Melempar bola ke kepala Gabi saat dia tidak melihat. Saat Gabi membelakanginya. Itu tindakan pengecut yang sesungguhnya. Gabi akan menatap matanya, Anda tahu.

"Itulah yang paling mengganggu saya. Saya pikir Anda lebih hebat dari itu."

2 dari 2 halaman

Lolos dari Sanksi

Article image:Lempar Bola ke Kepala Gabriel Magalhaes, Erling Haaland Disebut Pengecut

Selebrasi Erling Haaland di laga Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2024). (c) AP Photo/Dave Thompson

Meski telah melempar bola ke kepala Gabriel, Haaland lolos dari hukuman. FA telah mengkonfirmasi bahwa bomber asal Norwegia tersebut tidak akan menghadapi sanksi retrospektif.

Wasit Michael Oliver yang memimpin laga tidak melihat insiden tersebut. Akan tetapi, asisten wasit video John Brooks yang melihatnya memutuskan bahwa itu bukan merupakan tindak kekerasan.

Sumber: BBC

Jadwal Pertandingan Manchester City Berikutnya

Pertandingan: Manchester City vs Watford

Kompetisi: Carabao Cup

Hari: Rabu, 25 Juni 2024

View publisher imprint