Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Juventus Vs PSV | OneFootball

Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Juventus Vs PSV | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·17 September 2024

Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Juventus Vs PSV

Article image:Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Juventus Vs PSV

Bola.com, Jakarta Juventus mengawali kiprah di Liga Champions 2024/2025 dengan menjamu PSV pada matchday pertama yang digelar di Allianz Stadium, Selasa (17/9/2024) tengah malam WIB. Bianconeri tidak dalam kondisi terbaik, sebaliknya PSV punya modal untuk mencuri poin.

Juventus menyambut laga pertama mereka di Liga Champions musim ini dengan bermodalkan hasil imbang tanpa gol melawan Empoli di Serie A. Setelah bisa meraih enam poin dari dua laga pertamanya di Serie A, Juventus kemudian hanya mampu bermain imbang, termasuk ketika menjamu AS Roma dan juga bertandang ke markas Empoli.


OneFootball Videos


Satu hal yang pasti, hasil imbang di markas Empoli jelas bukan sesuatu yang bagus bagi tim asuhan Thiago Motta itu untuk menjamu PSV. Bianconeri perlu untuk mencari solusi agar mereka bisa menemukan kembali ke jalur kemenangan dan itu diawali dengan laga kontra PSV.

Sebaliknya, PSV datang ke Allianz Stadium dengan kepercayaan diri penuh. Dalam lima pertandingan yang sudah mereka jalani di Eredivisie musim ini, PSV benar-benar sempurna.

PSV tercatat meraih lima kemenangan dalam lima laga yang sudah dimainkan, mulai dari 5-1 atas RKC Waalwijk, 3-1 atas Heracles, 7-1 atas Almere City, 3-0 atas Go Ahead Eagles, dan 2-0 atas NEC Nijmegen.

Selalu mampu mencetak lebih dari satu gol dalam lima laga yang sudah mereka jalani dan berhasil mencetak clean sheet dalam dua laga terakhir, jelas modal yang sangat bagus bagi PSV untuk memberikan ancaman nyata kepada Juventus di matchday pertama Liga Champions.

Menariknya, kedua tim belum pernah sekalipun bertemu di kancah Eropa. Jadi, edisi perdana pertemuan antara Juventus dan PSV di Liga Champions ini akan menarik untuk disaksikan.

View publisher imprint