Link Siaran Langsung Big Match BRI Liga 1: Persebaya vs PSM Matchweek 9 di Vidio | OneFootball

Link Siaran Langsung Big Match BRI Liga 1: Persebaya vs PSM Matchweek 9 di Vidio | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·22 October 2024

Link Siaran Langsung Big Match BRI Liga 1: Persebaya vs PSM Matchweek 9 di Vidio

Article image:Link Siaran Langsung Big Match BRI Liga 1: Persebaya vs PSM Matchweek 9 di Vidio

Bola.net - Link siaran langsung big match BRI Liga 1 2024/2025 antara Persebaya vs PSM pada matchweek ke 9 yang akan berlangsung pada, Rabu (23/10/24). Disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada matchweek ke 9 BRI Liga 1, akan tersaji big match antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar, Rabu (23/10/24) bermain di Stadion Gelora Bung Tomo. Sama-sama memiliki misi untuk mencuri 3 poin di laga ini, untuk tetap bersaing pada papan atas klasemen.


OneFootball Videos


Pasukan Ayam Jantan dari Timur, datang ke Surabaya dengan bermodalkan semangat yang besar. Pada laga sebelumnya, mereka berhasil mengunci kemenangan di kandang atas Madura United (18/10/24) dengan skor 2-0. Masing-masing gol dicetak oleh Yuran pada menit 40 dan Tito Okello di menit terakhir (90+6).

Sementara itu, anak asuh Paul Munster harus bisa cepat mengembalikan mental mereka dari keterpurukan. Dimana pada laga terakhirnya, Bajul Ijo ditundukkan oleh Persib (18/10/24) dengan skor 2-0. Tetapi, Persebaya yang akan bermain di kandang, pastinya akan mendapat amunisi semangat tambahan dari para suporter yang datang langsung ke stadion.

Pertandingan yang akan menarik untuk disaksikan, pertarungan strategi dari kedua pelatih akan memanjakan para penonton. Kedua tim hanya terpaut 2 poin saja, kemenangan di laga ini akan memastikan siapa yang akan bertahan atau bergeser dari papan klasemen.

Berikut adalah link siaran langsung big match BRI Liga 1 antara: Persebaya Surabaya vs PSM Makassar pada matchweek 9 ini.

View publisher imprint