Magis West Ham di Kancah Eropa Terlalu Kuat: 13 Kali Menang dari 14 Laga Terakhir | OneFootball

Magis West Ham di Kancah Eropa Terlalu Kuat: 13 Kali Menang dari 14 Laga Terakhir | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·22 September 2023

Magis West Ham di Kancah Eropa Terlalu Kuat: 13 Kali Menang dari 14 Laga Terakhir

Article image:Magis West Ham di Kancah Eropa Terlalu Kuat: 13 Kali Menang dari 14 Laga Terakhir

Bola.net - West Ham menjaga rutinitas menang terus di kancah Eropa. Hasil positif yang terbaru diperoleh pada matchday 1 Grup A Liga Europa 2023/2024, Jumat (22/9/2023) WIB.

West Ham bertindak sebagai tuan rumah laga tersebut. Lawan yang mereka jamu di London Stadium adalah Backa Topola, klub perwakilan dari Serbia.


OneFootball Videos


West Ham sebenarnya sepanjang laga menguasai pertandingan. Namun di luar dugaan, tim tamu justru memecah kebuntuan lebih dulu di menit ke-48.

The Hammers tidak mau harga diri mereka sebagai juara bertahan UEFA Europa Conference League jatuh. Mereka segera membalas dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1.

1 dari 3 halaman

Belum Pernah Kalah

Dengan hasil tersebut, West Ham kini belum pernah kalah sejak fase grup hingga final UECL musim lalu. Mereka meraih 13 kemenangan dalam 14 pertandingan beruntun di kancah Eropa.

Satu-satunya pertandingan yang berakhir imbang terjadi pada perempat final leg 1 UECL musim lalu. West Ham ditahan imbang KAA Gent 1-1.

“Sebuah rutinitas kemenangan untuk West Ham di Eropa. Saat saya menyaksikan tim ini, gol bisa terjadi kapan saja. Sebuah malam yang bagus untuk West Ham,” kata Joe Cole di TNT Sports.

2 dari 3 halaman

On Fire di Liga Inggris

Tidak hanya di pertandingan barusan, West Ham juga on fire di Liga Inggris. Chelsea (3-1), Brighton (3-1), dan Luton Town (2-1) merasakan kehebatan West Ham.

“Mereka menunjukkan kualitas di Premier League dan sekarang di sepak bola Eropa juga,” puji Carlton Cole atas pencapaian West Ham.

Dua hasil minor yang diperoleh West Ham dari total enam pertandingan yang dijalani di awal musim ini adalah ditahan imbang Bournemouth (1-1) dan ditumbangkan juara bertahan Man City (1-3).

View publisher imprint