Main Buruk Lawan Manchester City, Nicolas Jackson Panen Kritikan | OneFootball

Main Buruk Lawan Manchester City, Nicolas Jackson Panen Kritikan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 August 2024

Main Buruk Lawan Manchester City, Nicolas Jackson Panen Kritikan

Article image:Main Buruk Lawan Manchester City, Nicolas Jackson Panen Kritikan

Bola.net - John Obi-Mikel menuntut Chelsea untuk mendatangkan seorang penyerang top setelah mengecam penampilan Nicolas Jackson saat melawan Manchester City.

Chelsea kalah 2-0 lawan Man City pada pekan perdana Premier League 2024/25 di Stamford Bridge pada hari Minggu (18/8/2024) malam WIB, berkat gol-gol dari Erling Haaland dan Mateo Kovacic.


OneFootball Videos


Tim asuhan Enzo Maresca sebagian besar berada di bawah tekanan The Cityzens, , namun mereka menciptakan beberapa peluang bagus untuk mencetak gol dan berhasil mencetak peluang emas di babak pertama melalui Jackson.

Penyerang asal Senegal ini berhasil menciptakan peluang setelah tendangan Cole Palmer berhasil ditepis oleh Ederson, namun wasit menunjukkan bahwa ia telah berada dalam posisi offside.

Kritik Nicolas Jackson

Membahas momen tersebut, legenda Chelsea, Obi-Mikel, mengkritik keras Jackson dan sekali lagi menegaskan bahwa mantan klubnya tidak memiliki pencetak gol kelas dunia.

"Kami menciptakan peluang, kami tidak memanfaatkannya. Dan contohnya saja bagaimana penyelesaian akhir Jackson,” ujar sang mantan gelandang dengan kesal.

"Anda bisa lihat di sana, meski ia berada dalam posisi offside, ia malah menggiring bola melewati satu, dua atau tiga pemain dan cara ia menembak bola sungguh menyedihkan."

View publisher imprint