MU Hanya Bikin 5 Gol dari 7 Laga, Begini Kata Erik Ten Hag | OneFootball

MU Hanya Bikin 5 Gol dari 7 Laga, Begini Kata Erik Ten Hag | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·7 October 2024

MU Hanya Bikin 5 Gol dari 7 Laga, Begini Kata Erik Ten Hag

Article image:MU Hanya Bikin 5 Gol dari 7 Laga, Begini Kata Erik Ten Hag

Bola.net - Manajer Manchester UnitedErik Ten Hag buka suara terkait minimnya gol yang dicetak timnya di Premier League sejauh ini. Ia mengakui bahwa timnya perlu banyak berbenah untuk memperbaiki aspek tersebut.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United berhadapan dengan Aston Villa di Villa Park. Pada pertandingan ini, Setan Merah hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.


OneFootball Videos


Kegagalan MU membuat gol di laga ini membuat catatan gol Setan Merah disorot. Dari tujuh pertandingan Premier League yang sudah mereka mainkan, MU hanya mencetak total lima gol dan kebobolan delapan gol.

Ketika disinggung mengenai masalah gol ini, begini pembelaan Ten Hag. "Di pertandingan tadi (vs Aston Villa) kami menciptakan sejumlah peluang," buka Ten Hag.

Bukan Lawan yang Mudah

Article image:MU Hanya Bikin 5 Gol dari 7 Laga, Begini Kata Erik Ten Hag

Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo/Luis Vieira

Menurut Ten Hag, MU sudah mencoba untuk mencetak gol melawan Aston Villa. Namun ia menyebut Villa bukan lawan yang mudah untuk dibongkar pertahanannya.

"Ada beberapa peluang bagus yang kami ciptakan, seperti tendangan bebas Bruno yang mengenai mistar gawang, lalu dua peluang yang dibuat Rashford," sambung Ten Hag.

"Memang betul kami tidak menciptakan peluang sebanyak pertandingan-pertandingan sebelumnya. Namun jangan lupa bahwa kami hari ini berhadapan dengan tim yang sangat bagus."

2 dari 4 halaman

Bakal Terus Berbenah

Article image:MU Hanya Bikin 5 Gol dari 7 Laga, Begini Kata Erik Ten Hag

Dua pemain Manchester United Christian Eriksen dan Bruno Fernandes dalam laga melawan Aston Villa di Premier League 2024/2025, Minggu (6/10/2024). (c) AP Photo/Rui Vieira

Ten Hag juga tidak menampik bahwa MU punya masalah dengan penyelesaian akhir timnya.

Ia berjanji bahwa ia dan jajaran tim pelatih MU akan berusaha sekuat tenaga untuk membenahi masalah hal tersebut.

"Memang betul saat ini kami tidak menciptakan cukup banyak gol dan itu bukan sesuatu yang bagus. Kami harus bekerja keras untuk membenahi hal ini, dan ini akan jadi area yang perlu kami perkuat," pungkasnya.

View publisher imprint