Pemain Persib Kecewa Berat Bobotoh Ricuh: Kami Sudah Juara, Menang Vs Persija, di Kandang Sendiri pun Tak Aman | OneFootball

Pemain Persib Kecewa Berat Bobotoh Ricuh: Kami Sudah Juara, Menang Vs Persija, di Kandang Sendiri pun Tak Aman | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·23 September 2024

Pemain Persib Kecewa Berat Bobotoh Ricuh: Kami Sudah Juara, Menang Vs Persija, di Kandang Sendiri pun Tak Aman

Article image:Pemain Persib Kecewa Berat Bobotoh Ricuh: Kami Sudah Juara, Menang Vs Persija, di Kandang Sendiri pun Tak Aman

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Niick Kuipers dalam instastory Instagramnya sangat menyayangkan aksi kerusuhan yang terjadi setelah pertandingan melawan Persija Jakarta.

Persib mengalahkan Persija 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).


OneFootball Videos


Setelah pertandingan, sebagian bobotoh menyerbu lapangan mengincar steward buntut kasus sebelumnya. Nick kecewa karena pemain sudah memberikan kemenangan.

“Setelah membawa gelar juara ke Bandung dan menang dari Persija, mengapa kita tidak aman bahkan di stadion kita sendiri,” tulis Nick heran.

“Sepak bola adalah permainan yang paling indah di dunia ini dan untuk membawa kegembiraan, menyatukan teman, keluarga, dan orang-orang,” lanjut Nick.

“Minggu ini merupakan kehilangan besar bagi kita semua. Inilah saatnya untuk menyadari bahwa kita semua memiliki tujuan yang sama. Kita seharusnya menjadi satu klub, satu tim, bersatu dalam warna biru,” tambah Nick.

View publisher imprint