Prediksi Perang Starting XI Bahrain Vs Timnas Indonesia: Menanti Aksi Debutan Tim Garuda | OneFootball

Prediksi Perang Starting XI Bahrain Vs Timnas Indonesia: Menanti Aksi Debutan Tim Garuda | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·7 October 2024

Prediksi Perang Starting XI Bahrain Vs Timnas Indonesia: Menanti Aksi Debutan Tim Garuda

Article image:Prediksi Perang Starting XI Bahrain Vs Timnas Indonesia: Menanti Aksi Debutan Tim Garuda

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menantang Bahrain dalam laga ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Kedua tim dipastikan bakal bermain dengan pemain terbaik yang mereka miliki.

Bahrain saat ini berada satu poin di atas Timnas Indonesia di klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Bahrain punya tiga poin hasil kemenangan di markas Australia, di mana dalam laga kandang menghadapi Jepang mereka harus kalah telak 0-5.


OneFootball Videos


Advertisement

Sementara itu, Timnas Indonesia memiliki dua poin buah dari hasil imbang 1-1 di Arab Saudi dan 0-0 ketika menghadapi Australia. Namun, dua poin itu cukup membuat tim asuhan Shin Tae-yong itu optimistis bisa meraih poin ketika bertandang ke markas Bahrain.

Bahkan Timnas Indonesia memiliki amunisi baru dalam diri Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, dua pemain yang baru saja dinaturalisasi menjadi WNI dan sudah bisa langsung membela Tim Garuda dalam dua laga tandang pada Oktober 2024 ini.

Lalu seperti apa kira-kira duel starting XI Bahrain kontra Timnas Indonesia dalam pertemuan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia ini?

View publisher imprint