Rapor Pemain Arsenal saat Gulung Leicester: Lini Depan Ganas! | OneFootball

Rapor Pemain Arsenal saat Gulung Leicester: Lini Depan Ganas! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·29 September 2024

Rapor Pemain Arsenal saat Gulung Leicester: Lini Depan Ganas!

Article image:Rapor Pemain Arsenal saat Gulung Leicester: Lini Depan Ganas!

Bola.net - Arsenal menggulung Leicester City di Emirates Stadium pada pekan ke-6 Premier League 2024/2025, Sabtu (28/9/2024). Arsenal memenangi pertandingan kontra tim promosi Liga Inggris itu dengan skor 4-2.

Empat gol Arsenal didapatkan melalui Gabriel Martinelli menit 20, Leandro Trossard menit 45+1, Wilfred Ndidi (OG) menit 90+4, dan Kai Havertz menit 90+9. Dua gol Leicester diborong oleh James Justin pada menit 47 dan 63.


OneFootball Videos


Bagaimana performa para pemain Arsenal dalam laga kontra Leicester tersebut? Berikut rapor mereka versi Pain in the Arsenal.

2 dari 4 halaman

Lini Tengah Arsenal

Thomas Partey - 6,0Memulai laga dengan sangat baik dan berperan penting dalam dominasi Arsenal di babak pertama. Namun, kesalahannya menyebabkan tendangan bebas yang berujung pada gol Justin, dan dia mulai menurun di babak kedua. (Ethan Nwaneri 85' - 7,0)

Declan Rice - 6,5Tampil sangat baik di awal laga, tetapi keterbatasannya sebagai kreator di area sepertiga akhir lapangan terlihat jelas ketika Arsenal berusaha mencari gol kemenangan.

Kai Havertz - 7,0Meski menyia-nyiakan beberapa peluang emas, dia akhirnya mencetak gol yang penting. Sebuah penampilan yang cukup baik meskipun ada ruang untuk perbaikan.

View publisher imprint