RUANG PERS | Komentar setelah laga RB Leipzig-Juventus | OneFootball

RUANG PERS | Komentar setelah laga RB Leipzig-Juventus | OneFootball

Icon: Juventus FC

Juventus FC

·2 October 2024

RUANG PERS | Komentar setelah laga RB Leipzig-Juventus

Article image:RUANG PERS | Komentar setelah laga RB Leipzig-Juventus

Pelatih Thiago Motta, Dusan Vlahovic, Nicolo Fagioli dan Francisco Conceicao berbicara kepada pers setelah kemenangan Juventus 3-2 atas RB Leipzig di Liga Champions UEFA.

KOMENTAR THIAGO MOTTA


OneFootball Videos


“Kami bermain dengan baik, bahkan di babak pertama meskipun kami tertinggal satu gol saat jeda. Kami sangat puas dengan kemenangan ini dan cara kami mendapatkannya. Kami bermain dengan baik. Di babak kedua, kami bermain dengan sepuluh pemain untuk waktu yang lama, tetapi kami tidak menurunkan level permainan kami dan itu membuat perbedaan. Kami mencoba untuk maju, bersikap proaktif, bermain sepak bola yang baik baik dalam menyerang maupun bertahan, serta mencoba menemukan pemain sayap kami di posisi yang lebih maju. Pada akhirnya, kami pantas mendapatkan hasil ini, kami memiliki keberanian untuk memainkan permainan kami bahkan dalam situasi yang sulit setelah bermain dengan 10 pemain. Kata kuncinya adalah keberanian. Keberanian dari para pemain yang bertekad untuk maju dan menimbulkan masalah bagi lawan. Bahkan dengan kekurangan satu pemain, itulah yang kami rasakan. Kami terus maju dan melakukannya dengan baik hingga akhir.”

PEMIKIRAN DUSAN VLAHOVIC

“Saya sangat senang untuk tim, kami menunjukkan bahwa kami menjadi sebuah tim, kami berjuang bersama, seperti yang diminta pelatih, kami menang dengan pantas, meskipun menderita kekurangan satu pemain, itu adalah penampilan yang hebat; kemenangan-kemenangan ini, dan pertandingan-pertandingan ini, kami harus terbiasa dengan level ini. Kami harus terus maju dengan keyakinan yang lebih besar, sementara itu, selamat untuk semua orang, untuk rekan satu tim saya dan untuk pelatih atas bagaimana ia mempersiapkan kami untuk pertandingan.”

REAKSI NICOLO FAGIOLI

“Di babak kedua pelatih memberi tahu kami bahwa kami harus percaya, setelah babak pertama yang bagus; kami bermain bagus, kami menunjukkan banyak semangat. Mungkin itu bukan pertandingan yang sempurna, tetapi tentu saja pertandingan yang hebat: bagi saya mungkin yang terbaik sejak saya berada di sini, dan semuanya dimulai sekarang, saya memberikan segalanya untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.”

REFLEKSI FRANCISCO CONCEICAO TENTANG PERTANDINGAN

“Kami menunjukkan semangat tim yang hebat dalam pertandingan yang seru dan di mana kami berusaha keras untuk membawa pulang tiga poin. Kemenangan yang sangat berarti di Liga Champions, sekarang kami harus terus seperti ini di liga. Pelatih menyuruh saya melakukan apa yang saya tahu, memberi saya kebebasan, dan meminta saya untuk juga membantu pertahanan.”

View publisher imprint