Seberapa Parah Cedera Alisson Becker? | OneFootball

Seberapa Parah Cedera Alisson Becker? | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·5 October 2024

Seberapa Parah Cedera Alisson Becker?

Article image:Seberapa Parah Cedera Alisson Becker?

Bola.net - Liverpool mendapat kabar buruk usai laga melawan Crystal Palace pada pekan ke-7 Premier League 2024/2025. Sebab, kiper Alisson Becker mengalami cedera dan kondisinya terlihat buruk.

Liverpool tandang ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park pada hari Sabtu (5/10) malam WIB. The Reds menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Diogo Jota pada menit ke-9.


OneFootball Videos


Hasil ini membuat Liverpool terus berada di papan atas klasemen, dengan 18 poin dari tujuh laga. Sementara, Palace harus memperpanjang catatan laga tidak pernah menang mereka.

Liverpool harusnya tidak sepenuhnya senang dengan kemenangan ini. Sebab, ada 'tumbal' dari raihan tiga poin ini. Alisson cedera dan terlihat buruk. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Update Cedera Alisson

Article image:Seberapa Parah Cedera Alisson Becker?

Arne Slot menyapa fans di Anfield usai laga Liverpool vs Bologna, Kamis (3/10/2024). (c) AP Photo/Ian Hodgson

Alisson mengalami masalah pada menit ke-79. Kiper asal Brasil itu terjatuh tanpa ada kontak dengan pemain lawan. Dia jatuh setelah menendang bola. Kondisi Alisson terlihat buruk ketika itu.

Mantan pemain AS Roma terlihat sangat kecewa dengan cedera yang didapat. Dia kemudian mendapat bantuan dari tim medis, sebelum dibantu meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Vitezslav Jaros.

Manajer Arne Slot tidak memberi informasi secara detail mengenai cedera Alisson. Namun, dia memberikan indikasi bahwa Alisson tidak akan bermain saat Liverpool berjumpa Chelsea usai jeda internasional nanti.

"Sayangnya, Alisson tidak akan bersama kami dalam pertandingan tersebut, saya rasa begitu, jika saya melihat bagaimana ia meninggalkan lapangan," kata Arne Slot dikutip dari The Independent.

2 dari 3 halaman

Liverpool Kabar Baik dari Kabar Buruk

Article image:Seberapa Parah Cedera Alisson Becker?

Selebrasi gol Diogo Jota pada laga Crystal Palace vs Liverpool di pekan ke-7 Premier League 2024/2025 (c) AP Photo/Ian Walton

Cedera yang didapat Alisson adalah kabar buruk bagi Liverpool. Kiper 32 tahun itu merupakan figur yang sangat penting. Namun, Arne Slot coba berpikir positif dan mencari kabar baik dari cedera yang dialami Alisson.

"Sangat menyenangkan melihat bahwa dengan Caoim yang sakit kemarin, kiper ketiga kami (Vitezslav Jaros) tampil seperti ini. Selalu menyenangkan bagi sebuah tim bahwa semua orang terlibat dalam hasil permainan," kata Slot.

Vitezslav Jaros tampil cukup bagus pada duel lawan Crystal Palace. Dia melakukan aksi penting saat menangkap bola sepakan Eberechi Eze pada situasi duel satu lawan satu.

View publisher imprint