Tanpa Rodri, Manchester City Diklaim Sulit Juara Premier League | OneFootball

Tanpa Rodri, Manchester City Diklaim Sulit Juara Premier League | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·26 September 2024

Tanpa Rodri, Manchester City Diklaim Sulit Juara Premier League

Article image:Tanpa Rodri, Manchester City Diklaim Sulit Juara Premier League

Bola.net - Pakar sepak bola Inggris, Ally McCoist mengomentari cedera parah yang dialami Rodri. Ia meyakini Manchester City bakal gagal mempertahankan gelar juara mereka tanpa kehadiran sang gelandang.

Seperti yang sudah diketahui, Rodri baru-baru ini mengalami cedera lutut yang parah. Ia diprediksi bakal absen lama dan bahkan ia berpotensi tidak bisa comeback di sisa musim ini.


OneFootball Videos


Kepergian Rodri ini tentu menjadi pukulan berat bagi Manchester City. Pasalnya pemain Timnas Spanyol itu sudah menjadi tulang punggung lini tengah City selama beberapa tahun terakhir.

McCoist percaya bahwa absennya Rodri bakal berdampak besar bagi Manchester City. "Ya, saya rasa cedera Rodri ini bisa membuat Manchester City kehilangan trofi juara Premier League," buka sang pakar kepada Sportsmole.

2 dari 4 halaman

Dampak Besar

Article image:Tanpa Rodri, Manchester City Diklaim Sulit Juara Premier League

Rodri mencoba merebut bola dari kaki Jude Bellingham di laga Real Madrid vs Manchester City, Rabu (10/4/2024) (c) AP Photo/Jose Breton

Menurut McCoist, City bakal menderita dengan absennya Rodri ini. Ia yakin City berpotensi besar gagal mempertahankan gelar juara EPL mereka di musim ini.

"Apakah cedera yang ia dapatkan akan mempengaruhi peluang juara City? Saya pribadi melihatnya itu akan berdampak besar," sambung McCoist.

"Manchester City tampil berbeda ketika ada Rodri dan ketika Rodri tidak main, dan itu menurut saya bukan karena faktor keberuntungan. Rodri melakukan pekerjaan yang luar biasa di lini tengah dan ia memberikan dampak yang besar kepada tim," pungkasnya.

View publisher imprint