VIDEO: Shin Tae-yong Kaget Timnas Indonesia Pernah Dibantai Bahrain 10-0, Kini Jelaskan Kondisi Pemain Sesungguhnya | OneFootball

VIDEO: Shin Tae-yong Kaget Timnas Indonesia Pernah Dibantai Bahrain 10-0, Kini Jelaskan Kondisi Pemain Sesungguhnya | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·9 October 2024

VIDEO: Shin Tae-yong Kaget Timnas Indonesia Pernah Dibantai Bahrain 10-0, Kini Jelaskan Kondisi Pemain Sesungguhnya

Article image:VIDEO: Shin Tae-yong Kaget Timnas Indonesia Pernah Dibantai Bahrain 10-0, Kini Jelaskan Kondisi Pemain Sesungguhnya

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membagikan kabar terbaru perihal persiapan untuk melawan Timnas Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah Bahrain dalam matchday ketiga Grup C di Bahrain National Stadium, Riffa, pada Kamis (10/10/2024) malam waktu setempat.


OneFootball Videos


Shin Tae-yong baru memimpin latihan tim berjulukan Garuda itu di Hamad Town Youth and Sports Ground, Hamad Town, pada Rabu (8/10/2024) malam waktu setempat.

Shin Tae-yong mengabarkan bahwa kiper FC Dallas, Maarten Paes, telah bergabung dengan Timnas Indonesia pada Rabu (8/10/2024) dan sudah mengikuti latihan pada malam harinya.

Kehadiran Maarten Paes membuat Timnas Indonesia sudah full team untuk menghadapi Bahrain. Sebelumnya, dua pemain naturalisasi baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, juga telah merapat ke Bahrain.

Shin Tae-yong juga mengungkapkan kondisi Mees Hilgers. Bek FC Twente itu disebutnya masih menjalani pemulihan dan diisyaratkan dapat debut kontra Bahrain.

"Terkait Mees Hilgers, dia datang kemarin ke Bahrain dan menempuh perjalanan yang lama dan jauh," ungkap Shin Tae-yong.

"Dia fokus ke pemulihan dan harapannya bisa tampil bagus untuk Timnas Indonesia," jelas arsitek asal Korea Selatan tersebut.

Uniknya, Shin Tae-yong terlihat kaget saat salah satu wartawan memberikan informasi bahwa Timnas Indonesia pernah dihajar Bahrain 10 gol tanpa balas beberapa tahun silam. Mendengar hal itu, Shin Tae-yong hanya memberikan komentar santai.

View publisher imprint