Wujudkan Mimpi, Castrol Indonesia Ajak Siswa SMK untuk jadi Kru MotoGP di Seri Mandalika 2024 | OneFootball

Wujudkan Mimpi, Castrol Indonesia Ajak Siswa SMK untuk jadi Kru MotoGP di Seri Mandalika 2024 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 September 2024

Wujudkan Mimpi, Castrol Indonesia Ajak Siswa SMK untuk jadi Kru MotoGP di Seri Mandalika 2024

Article image:Wujudkan Mimpi, Castrol Indonesia Ajak Siswa SMK untuk jadi Kru MotoGP di Seri Mandalika 2024

Bola.com, Jakarta - Castrol Indonesia kembali menunjukan komitmen mereka dalam dunia balap motor Indonesia dengan mengajak para bibit-bibit muda dibidang otomotif untuk merasakan atmosfer di paddock MotoGP secara langsung.

Dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh Johann Zarco, pembalap Castrol LCR Honda MotoGP Team, dan Lucio Cecchinello, Team Principal LCR Honda.


OneFootball Videos


Castrol Indonesia memberikan kesempatan emas bagi dua siswa SMK untuk ambil bagian menjadi kru balap untuk tim MotoGP LCR Honda di seri MotoGP Mandalika, akhir pekan ini.

Dalam program yang diberi nama "Castrol No.1 Future Mechanic Contest", dua siswa dari SMKN 4 Jakarta berhasil mengalahkan lebih dari 600 peserta dari 70 SMK Teknik Otomotif se-Jabodetabek.

Kedua siswa beruntung tersebut akan merasakan langsung pengalaman berharga menjadi mekanik di salah satu ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP.

"Kami sangat bangga dengan keberhasilan mereka dan mendukung penuh cita-cita mereka untuk menjadi mekanik terbaik di dunia," ujar Enjelita Jahja, President Director Castrol Indonesia.

Enjelita Jahja  juga menekankan pentingnya investasi pada generasi muda untuk masa depan industri otomotif Indonesia untuk semakin berkembang pesat di kancah dunia.

View publisher imprint