2 Pemain yang Berpotensi Jadi Lawan Tangguh Mees Hilgers saat Timnas Indonesia Vs Bahrain di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

2 Pemain yang Berpotensi Jadi Lawan Tangguh Mees Hilgers saat Timnas Indonesia Vs Bahrain di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·29 de septiembre de 2024

2 Pemain yang Berpotensi Jadi Lawan Tangguh Mees Hilgers saat Timnas Indonesia Vs Bahrain di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Imagen del artículo:2 Pemain yang Berpotensi Jadi Lawan Tangguh Mees Hilgers saat Timnas Indonesia Vs Bahrain di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Bahrain sah-sah saja merasa berada di atas angin, jelang bentrok kontra Timnas Indonesia beberapa hari mendatang. Namun, semuanya akan dibuktikan di atas rumput.

Bahrain dan Timnas Indonesia akan saling tikam dalam laga ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, 10 Oktober mendatang.


OneFootball Videos


The Maroons, julukan Bahrain, akan menjamu Skuad Garuda di kandang keramat mereka, Bahrain National Stadium, Riffa. Melakoni duel ini, Bahrain ngeri-ngeri sedap.

Soalnya, pada laga terakhir mereka dihajar Timnas Jepang lima gol tanpa balas. Kekalahan memalukan tersebut membuat sang pelatih, Dragan Talajic, berada dalam pusaran kritikan.

Pada laga pertama melawan Australia, Mahdi Abduljabbar dan kawan-kawan juga tampil kurang meyakinkan. Meski pada akhirnya menang 1-0, gol kemenangan Bahrain tercipta lantaran gol bunuh diri bek Australia, Harry Souttar, pada menit-menit akhir pertandingan.

Di sisi lain, Timnas Indonesia tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Dua hasil imbang kontra Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0) membuat pasukan Shin Tae-yong diliputi optimistis tinggi.

Ver detalles de la publicación