Alasan Noussair Mazraoui Tinggalkan Bayern: Merasa Bisa Lebih Baik di MU | OneFootball

Alasan Noussair Mazraoui Tinggalkan Bayern: Merasa Bisa Lebih Baik di MU | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de septiembre de 2024

Alasan Noussair Mazraoui Tinggalkan Bayern: Merasa Bisa Lebih Baik di MU

Imagen del artículo:Alasan Noussair Mazraoui Tinggalkan Bayern: Merasa Bisa Lebih Baik di MU

Bola.net - Noussair Mazraoui bisa disebut sebagai rekrutan terbaik Manchester United musim panas ini. Dia didatangkan dari Bayern Munchen dan langsung nyetel dengan permainan MU.

Mazraoui jagi salah satu dari lima pemain yang didatangkan Erik ten Hag musim panas ini. Yang menarik, dia langsung jadi starter di lima laga Premier League sejauh ini dan terbukti bisa menjawab kepercayaan pelatih.


OneFootball Videos


Mazraoui masih 26 tahun dan tampaknya dia akan jadi andalan baru untuk pos bek kanan MU. Fans pun memberikan dukungan penuh untuk bek Timnas Maroko tersebut.

Nah yang menarik, Mazraoui sebenarnya bermain bagus bersama Bayern Munchen dalam dua tahun terakhir. Tidak ada alasan untuk pergi. Namun, MU masih bisa meyakinkannya.

Keduanya Klub Besar

Segalanya berjalan baik bagi Mazraoui di Bayern Munchen. Dia juga jadi starter di sana dan mendapatkan dukungan penuh dari fans.

Karena itu, keputusannya pindah ke MU sempat membuat fans bertanya-tanya. Apalagi bicara level klub, Bayern dan MU berada di level yang sama sebagai klub top dunia.

"Jika Anda membandingkan kedua klub, Anda tidak bisa berkata salah satu lebih baik dari yang lain. Mungkin di level internasional, MU masih lebih besar dari Bayern, itu jelas jadi salah satu alasan saya," ungkap Mazraoui.

"Alasan lainnya adalah, pada saat itu, setelah melewati dua musim di Bayern, saya membutuhkan dan menginginkan langkah baru, ada banyak alasan untuk itu."

2 dari 3 halaman

Bisa Lebih Nyaman di MU

Mazraoui menegaskan bahwa dia tidak ada masalah di Bayern. Segalanya berjalan dengan baik. Namun, dia ingin mencari klub lain yang bisa membuatnya jadi lebih baik lagi. MU jawabannya.

"Saya merasa baik di sana , tapi saya merasa bisa merasa lebih baik dan lebih nyaman di klub lain. Karena itulah saya memutuskan mencari klub baru, dan pada saat itulah MU datang," lanjut Mazraoui.

Ver detalles de la publicación