Big Match BRI Liga 1 Persib Vs Persija: Bojan Hodak dan Carlos Pena Sudah Sama-sama Ngintip | OneFootball

Big Match BRI Liga 1 Persib Vs Persija: Bojan Hodak dan Carlos Pena Sudah Sama-sama Ngintip | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·22 de septiembre de 2024

Big Match BRI Liga 1 Persib Vs Persija: Bojan Hodak dan Carlos Pena Sudah Sama-sama Ngintip

Imagen del artículo:Big Match BRI Liga 1 Persib Vs Persija: Bojan Hodak dan Carlos Pena Sudah Sama-sama Ngintip

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut gaya permainan Persija Jakarta mengalami perubahan setelah mengalami perubahan sosok pelatih dari Thomas Doll ke Carlos Pena asal Spanyol.

Walau demikian, Bojan Hodak pastikan 11 pemainnya sudah disiapkan untuk duel pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) sore pukul 15.00 WIB.


OneFootball Videos


Advertisement

"Mereka bermain dengan gaya yang berbeda dan kami menonton pertandingan terakhir mereka. Mereka kini bermain berbeda, tetapi saya rasa kami sudah siap untuk menghadapi perubahan tersebut," tegas Bojan Hodak, Minggu (22/9/2024) di Bandung.

Untuk menghadapi big match nanti, Bojan Hodak mengaku tidak perlu lagi memotivasi para pemainnya meski pertemuan Persib Bandung kontra Macan Kemayoran ini menurutnya merupakan derby terbesar di Asia Tenggara.

"Semua ingin menang, semua berteriak untuk menang, jadi tidak perlu lagi untuk memotivasi pemain. Bagi kami ini sulit karena jadi laga keempat dalam 12 hari," ucap Bojan.

"Tapi kami dalam perasaan bagus karena tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami juga akan berusaha untuk mendapat hasil positif," lanjut pelatih asal Krosia ini.

Ver detalles de la publicación