Hasil BRI Liga 1: Diwarnai 2 Kartu Merah dan Gol Dimas Drajad, Persib Bekuk Persija | OneFootball

Hasil BRI Liga 1: Diwarnai 2 Kartu Merah dan Gol Dimas Drajad, Persib Bekuk Persija | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·23 de septiembre de 2024

Hasil BRI Liga 1: Diwarnai 2 Kartu Merah dan Gol Dimas Drajad, Persib Bekuk Persija

Imagen del artículo:Hasil BRI Liga 1: Diwarnai 2 Kartu Merah dan Gol Dimas Drajad, Persib Bekuk Persija

Bola.net - Persib Bandung sukses menundukkan Persija Jakarta di laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/09/2024) sore WIB.

Duel ini berlangsung seru dan sangat intens. Sejumlah kartu kuning dikeluarkan wasit plus dua kartu merah untuk Firza Andika dan Marc Klok.


OneFootball Videos


Beberapa peluang juga diciptakan kedua kubu. Gol-gol Persib dicetak oleh Dimas Drajad dan Ryan Kurnia.

Hasil ini membuat Persib mengemas 12 poin dari enam laga dan mereka kini ada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2024/2025. Di sisi lain Persija kini ada di peringkat delapan dengan raihan delapan poin.

Babak Pertama Persib Bandung vs Persija Jakarta

Duel langsung berjalan dengan sengit dan intens. Persib Bandung langsung bermain agresif tapi Persija Jakarta juga tak takut memberikan tekanan pada sang tuan rumah.

Menit kelima, Persib mencatatkan peluang dari sundulan Gustavo Franca tapi bola melambung dari target. Tiga menit kemudian, Persija mengancam melalui Gajos tapi bola masih bisa dihalau kiper Kevin Mendoza.

Menit ke-17 Del Pino melancarkan tembakan bebas yang mengarah ke gawang. Namun bola masih bisa diamnakan Eduardo. Menit ke-23 peluang didapat Maung Bandung lagi. Ciro Alves melepas tembakan dari jarak dekat tapi masih gagal berbuah gol karena terhalang ketangkasan Eduardo.

Pada menit ke-29 petaka menimpa Persija. Firza Andika melakukan pelanggaran yang tak penting pada Beckham Putra di tengah lapangan dengan mengayunkan lengan kanannya untuk menghalangi laju Beckham. Wasit kemudian memberikan kartu kuning yang merupakan kartu kuning keduanya di laga ini. Firza pun harus mandi lebih cepat.

Pada menit ke-38, gol akhirnya tercipta. Ciro Alves bekerjasama dengan Dimas Drajad di depan kotak penalti, namun sempat diganggu oleh Muhammad Ferarri yang berusaha menyundul bola menjauh dari kotak terlarang.

Namun Dimas dengan cepat menyambar bola dan masuk ke kotak penalti sebelum akhirnya melepas tembakan voli kaki kanan. Bola sempat ditepis kiper tapi tetap masuk ke gawang. 1-0!

Duel kemudian kembali berjalan dengan intens dan alot. Persib mencoba menekan tapi pertahanan Persija cukup sulit dijebol.

Pada akhirnya tak ada tambahan gol tercipta sampai turun minum. Persib Bandung 1-0 Persija Jakarta.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua Persib Bandung vs Persija Jakata

Di babak kedua, Persib Bandung menekan Persija Jakarta.  Pada menit ke-52 peluang emas didapat Persib.

Kerjasama tiga pemain di sudut kiri kotak penalti membuat Ciro Alves akhirnya mendapat peluang menembak bola dengan bebas di halfspace kiri. Namun bola sepakannya hanya menghantam tiang gawang saja.

Pada menit ke-54 Persib mendapat dua peluang secara beruntun. Mateo Kojican mendapat bola di depan kotak penalti dan melepas tembakan voli. Eduardo bisa mengeblok bola tersebut tapi bola rebound disambar Beckham Putra. Sayangnya bola sepakan kaki kirinya melebar ke sisi kanan gawang.

Menit ke-57 peluang didapat Marc Klok. Ia menyambar umpan tarik Ciro Alves dari kiri dan masuk ke kotak penalti. Ia melepas tembakan kaki kiri tapi bola ditepis oleh Eduardo.

Pada menit ke-62, Marc Klok diusir wasit keluar lapangan. Sebelumnya Klok melanggar Gajos di tengah lapangan. Ia berusaha mengambil bola tapi kaki kanannya yang terangkat cukup tinggi malah menghantam badan kiri Gajos. Wasit awalnya memberikan kartu kuning tapi setelah mengecek VAR, ia membatalkan kartu kuning itu dan memberikan kartu merah langsung.

Pada menit ke-83 Persib sedang ditekan tapi mereka kemudian melancarkan serangan balik dari flank kanan melalui Del Pino, yang kemudian memberikan umpan terobosan pada Ryan Kurnia ke dalam kotak penalti. Dengan tenang Ryan bisa menjebol gawang Eduardo. 2-0!

Menit ke-84 Persija melancarkan serangan kilat dan membuat Hanif mendapat peluang emas. Ia menyambut umpan tarik dari sisi kanan di kotak penalti dan melepas tembakan pelan ke gawang. Namun bola bisa ditepis Kevin dan membentur mistar gawang.

Menit ke-90 Ferarri menanduk bola umpan silang Gajos dari kanan. Tapi bola masih bisa ditepis keluar lapangan oleh Kevin.

Persija Jakarta terus menekan di waktu tambahan selama tujuh menit. Namun mereka tak bisa mencetak gol sama sekali. Persib Bandung pun menang 2-0.

Ver detalles de la publicación