Inter Seharusnya Bobol Gawang Udinese Lebih dari 3 Kali | OneFootball

Inter Seharusnya Bobol Gawang Udinese Lebih dari 3 Kali | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·29 de septiembre de 2024

Inter Seharusnya Bobol Gawang Udinese Lebih dari 3 Kali

Imagen del artículo:Inter Seharusnya Bobol Gawang Udinese Lebih dari 3 Kali

Bola.net - Inter Milan mencetak tiga gol dan menang saat melawan tuan rumah Udinese pada pekan ke-6 Serie A 2024/2025, Sabtu (28/9/2024). Inter memenangi pertandingan Liga Italia di Bluenergy Stadium itu dengan skor 3-2.

Tiga gol Inter diciptakan oleh Davide Frattesi pada menit ke-1, serta Lautaro Martinez menit 45+3 dan menit 47. Dua gol Udinese dicetak oleh Christian Kabasele di menit 35 dan Lorenzo Lucca menit 83.


OneFootball Videos


Dalam laga ini, Inter mencatatkan total 16 shots, sedangkan Udinese sembilan. Inter punya tujuh shots on target, sedangkan Udinese tiga.

Inter seharusnya membobol gawang Udinese lebih dari tiga kali. Hal itu juga diakui sendiri oleh pelatih mereka, Simone Inzaghi.

Inter Tampil Luar Biasa

Imagen del artículo:Inter Seharusnya Bobol Gawang Udinese Lebih dari 3 Kali

Serie A 2024/2025: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di akhir laga melawan Atalanta pada pekan ke-3 (c) AP Photo/Luca Bruno

"Para pemain tampi luar biasa. Saya sangat puas dan mengucapkan selamat kepada mereka. Udinese punya 10 poin, tapi Inter bermain mengagumkan di babak pertama," kata Inzaghi, seperti dikutip Football Italia.

"Satu-satunya kesalahan kami adalah tidak memanfaatkan lebih banyak peluang bersih, kemudian kami kebobolan saat seharusnya bisa mengantisipasi dengan lebih baik. Namun, kami tidak kehilangan konsentrasi"

"Kami mencetak tiga gol. Akan tetapi, dengan semua peluang yang kami ciptakan, seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak lagi. Seperti yang terlihat, Udinese hanya masuk kotak penalti dua kali dan mencetak dua gol. Sommer hampir tidak melakukan penyelamatan. Jadi, dalam situasi seperti ini, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

2 dari 3 halaman

Inter Bangkit dari Kekalahan di Derby della Madonnina

Imagen del artículo:Inter Seharusnya Bobol Gawang Udinese Lebih dari 3 Kali

Serie A 2024/2025: Selebrasi kapten Inter Milan, Lautaro Martinez (tengah), dalam laga vs Udinese di pekan ke-6 (c) Andrea Bressanutti/LaPresse via AP

Pekan sebelumnya, Inter menghadapi sang rival sekota AC Milan. Dalam Derby della Madonnina itu, Inter takluk 1-2. Sang juara bertahan pun dipaksa menelan kekalahan pertama mereka musim ini.

Namun, Inter bisa bangkit dan mengalahkan Udinese berkat gol cepat Frattesi dan dua gol pertama Lautaro musim ini.

"Saya menatap mata para pemain saya pagi ini. Saya jadi tidak ragu kalau mereka akan menampilkan performa seperti ini. Ini adalah minggu yang sulit setelah kekalahan itu, tetapi para suporter berperan penting dengan dukungan mereka, seperti yang selalu mereka lakukan," tutur Inzaghi.

"Kita sudah melihat musim ini betapa sulitnya Serie A, karena setiap pertandingan sangat berat, jadi kami perlu lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada."

Ver detalles de la publicación