Jika Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Gabung, Perlukah Shin Tae-yong Ubah Formasi Timnas Indonesia? Atau Tinggal Modif Saja? | OneFootball

Jika Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Gabung, Perlukah Shin Tae-yong Ubah Formasi Timnas Indonesia? Atau Tinggal Modif Saja? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de septiembre de 2024

Jika Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Gabung, Perlukah Shin Tae-yong Ubah Formasi Timnas Indonesia? Atau Tinggal Modif Saja?

Imagen del artículo:Jika Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Gabung, Perlukah Shin Tae-yong Ubah Formasi Timnas Indonesia? Atau Tinggal Modif Saja?

Bola.com, Jakarta Berbagai spekulasi bermunculan seiring akan bergabungnya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Timnas Indonesia. Perbincangan yang hangat adalah utak-atik formasi skuad Garuda Indonesia jika dua pemain itu telah resmi diambil sumpah menjadi WNI.

Diskusi terkait formasi yang bakal diterapkan Shin Tae-yong pada lawatan ke Bahrain dan China pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti memang menarik.


OneFootball Videos


Advertisement

Pasalnya kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan menggeser posisi dan peran pemain lama yang selama ini telah diturunkan Shin Tae-yong pada beberapa laga sebelumnya.

Mees Hilgers sangat fasih menjadi bek tengah. Catatan terakhir di Eredivisie Belanda, Hilgers membantu FC Twente menggilas klub Thom Haye, Almere City FC, dengan skor telak 5-0.

Jika Mees Hilgers menjalani debut dengan Timnas Indonesia, maka salah satu dari bek tengah Jay Idzes, Rizki Ridho, dan Justin Hubner akan duduk di bangku cadangan pemain.

Ver detalles de la publicación