Jose Mourinho Ciptakan Rekor di Kompetisi Eropa, Lewati Carlo Ancelotti | OneFootball

Jose Mourinho Ciptakan Rekor di Kompetisi Eropa, Lewati Carlo Ancelotti | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de septiembre de 2024

Jose Mourinho Ciptakan Rekor di Kompetisi Eropa, Lewati Carlo Ancelotti

Imagen del artículo:Jose Mourinho Ciptakan Rekor di Kompetisi Eropa, Lewati Carlo Ancelotti

Bola.net - Jose Mourinho berhasil Fenerbahce memimpin Fenerbahce mengalahkan Union Saint-Gilloise di Liga Europa. Tak hanya membawa timnya menang, Mourinho juga menciptakan rekor baru dalam laga ini.

Fenerbahce menghadapi Union SG dalam laga matchday 1 League Phase Liga Europa 2024/2025, Kamis (26/9/2024) tengah malam WIB. Bermain di Ulker Stadium, klub Turki itu menang dengan skor 2-1.


OneFootball Videos


Fenerbahce memastikan kemenangan berkat gol Caglar Soyuncu dan gol bunuh diri Christian Burgess. Sementara tim tamu hanya mampu membalas melalui Ross Sykes.

Pertandingan ini diwarnai dua kartu merah. Penyerang Fenerbahce Bright Osayi-Samuel dan bek Union SG Kevin Mac Allister sama-sama diusir wasit.

Kemenangan ini menjadi awal manis bagi Fenerbahce di kompetisi kasta kedua Eropa. Mereka sekarang menempati peringkat ke-12 dengan koleksi tiga poin.

Mourinho Catat Rekor Baru

Imagen del artículo:Jose Mourinho Ciptakan Rekor di Kompetisi Eropa, Lewati Carlo Ancelotti

Ekspresi Jose Mourinho dalam laga Liga Europa antara Fenerbahce vs Union SG, Kamis (26/9/2024). (c) AP Photo

Setelah wasit meniup peluit tanda kick-off, Mourinho langsung mencetak rekor baru. Fenerbahce kini menjadi klub kesembilan yang pernah dilatih Mourinho di kompetisi Eropa.

Mourinho kini telah melampaui rekor yang dipegangnya bersama Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu telah melatih delapan klub berbeda di Eropa.

Mourinho kini telah memimpin Benfica, Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, Tottenham, AS Roma dan sekarang Fenerbahce di pentas Eropa.

Prestasi Mourinho di kancah Eropa terbilang sangat bagus. The Special One berhasil memenangkan lima trofi Eropa.

Mourinho memenangkan Liga Europa (Porto, Manchester United, Liga Champions (Inter Milan, Porto), dan juga UEFA Europa Conference League (AS Roma).

Ver detalles de la publicación