Lawan Twente, Erik Ten Hag Minta MU Tidak Buang-buang Peluang | OneFootball

Lawan Twente, Erik Ten Hag Minta MU Tidak Buang-buang Peluang | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de septiembre de 2024

Lawan Twente, Erik Ten Hag Minta MU Tidak Buang-buang Peluang

Imagen del artículo:Lawan Twente, Erik Ten Hag Minta MU Tidak Buang-buang Peluang

Bola.net - Sebuah pesan diberikan Erik Ten Hag kepada skuad Manchester United. Ia ingin timnya bisa lebih efisien dalam memanfaatkan peluang yang mereka ciptakan melawan Twente.

Dini hari nanti, Manchester United akan melakoni pertandingan pertama mereka di Liga Europa 2024/2025. Mereka akan berhadapan dengan Twente di Old Trafford.


OneFootball Videos


MU sendiri ingin mengawali kompetisi ini dengan kemenangan. Mereka butuh konsisten mengamankan poin agar mereka bisa lolos ke fase gugur.

Demi mencapai target itu, Ten Hag ingin timnya efisien dalam memanfaatkan peluang yang ada. Ia tidak ingin timnya tidak buang-buang peluang seperti saat melawan Crystal Palace.

2 dari 4 halaman

Disiplin Dalam Bertahan

Imagen del artículo:Lawan Twente, Erik Ten Hag Minta MU Tidak Buang-buang Peluang

Bek Manchester United, Matthijs De Ligt (c) MUFC Official

Ten Hag menyebut bahwa salah satu aspek positif dari MU saat ini adalah mereka mulai rapi dalam bertahan. Ia ingin pertahanan MU bisa menunjukkan performa yang serupa saat menghadapi Twente.

"Ya, saya bisa bilang bahwa pertahanan kami belakangan ini lagi tampil dengan bagus, dan saya ingin proses ini terus berlanjut," sambung Ten Hag.

"Semua pemain kami menunjukkan usaha yang bagus saat bertahan dan kami juga disiplin dalam bertahan. Ini adalah dasar jika kami ingin memenangkan sebuah pertandingan," pungkas sang manajer.

Ver detalles de la publicación