Masih Tampil Melempem di Chelsea, Pedro Neto Akui Belum Capai Performa Terbaiknya | OneFootball

Masih Tampil Melempem di Chelsea, Pedro Neto Akui Belum Capai Performa Terbaiknya | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de septiembre de 2024

Masih Tampil Melempem di Chelsea, Pedro Neto Akui Belum Capai Performa Terbaiknya

Imagen del artículo:Masih Tampil Melempem di Chelsea, Pedro Neto Akui Belum Capai Performa Terbaiknya

Bola.net - Bintang baru Chelsea, Pedro Neto, mengakui bahwa ia telah berjuang untuk menemukan bentuk permainannya setelah klub menghabiskan dana sebesar 54 juta poundsterling musim panas ini.

Neto merupakan rekrutan pertama Enzo Maresca, namun kedatangan Jadon Sancho dan Joao Felix di akhir bursa transfer menambah jumlah pemain depan yang sudah sangat banyak.


OneFootball Videos


Gol Neto dalam kemenangan 5-0 atas Barrow di Carabao Cup merupakan gol pertamanya sejak didatangkan dari Wolves dan yang pertama di level mana pun sejak Februari lalu di tengah serangkaian masalah cedera.

Penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh Noni Madueke di awal musim, membuat Neto harus menunggu kesempatan untuk bermain di sisi kanan yang menjadi favoritnya.

Neto Curhat

Dalam sebuah kesempatan, Neto mengatakan bahwa kedalaman materi pemain yang dimiliki Chelsea saat ini membuat tidak ada pemain yang bisa beristirahat.

“Ketika Anda tiba di sebuah klub besar, itu adalah adaptasi baru,” katanya.

"Mungkin di Wolverhampton, saya akan bermain hampir 90 persen dari seluruh pertandingan.

"Di sini, saya harus bekerja lebih keras lagi atau mungkin saya tidak akan bermain karena pelatih akan merotasi para pemain. Itu membuat Anda bermain lebih baik karena Anda tahu bahwa Anda harus terus bekerja keras."

Ver detalles de la publicación