Prediksi Manchester United vs Twente 26 September 2024 | OneFootball

Prediksi Manchester United vs Twente 26 September 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·24 de septiembre de 2024

Prediksi Manchester United vs Twente 26 September 2024

Imagen del artículo:Prediksi Manchester United vs Twente 26 September 2024

Bola.net - Manchester United dan Twente akan berjumpa di Old Trafford pada matchday 1 league phase Liga Europa 2024/2025. Pertandingan fase liga UEL antara Manchester United vs Twente ini dijadwalkan kick-off Kamis, 26 September 2024, jam 02.00 WIB, live streaming beIN 3 di Vidio.

Bagi pelatih MU, Erik ten Hag, laga ini merupakan sebuah ajang reuni. Pria Belanda itu dulu pernah bermain untuk Twente sebagai bek sentral antara 1996 dan 2002, atau sampai dia mengakhiri karier.


OneFootball Videos


MU dan Twente meraih hasil yang cukup berbeda pada laga terakhirnya. Di Premier League Inggris, MU cuma mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Crystal Palace. Di Eredivisie Belanda, diwarnai satu assist Mees Hilgers, Twente menghajar tuan rumah Almere City 5-0.

Kemenangan telak itu diraih Twente berkat gol-gol Sem Steijn (2), Sam Lammers, Ricky van Wolfswinkel, dan Anass Salah-Eddine. Gol penutup Twente oleh Salah-Eddine tercipta dari assist Mees Hilgers.

Sementara itu, MU mungkin kurang beruntung saat imbang dengan Palace. Pasalnya, MU mendominasi permainan dan menciptakan peluang lebih banyak. Akan tetapi, dari enam shots on target yang mereka catatkan, tak ada satu pun yang bersarang di gawang tuan rumah.

Kiper MU, Andre Onana, tampil hebat dengan empat penyelamatannya. Namun, beberapa rekannya tampil mengecewakan, dan Bruno Fernandes adalah salah satunya.

Ver detalles de la publicación