Profil Raphael Varane, Bek Juara Dunia yang Akan Segera Pensiun | OneFootball

Profil Raphael Varane, Bek Juara Dunia yang Akan Segera Pensiun | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de septiembre de 2024

Profil Raphael Varane, Bek Juara Dunia yang Akan Segera Pensiun

Imagen del artículo:Profil Raphael Varane, Bek Juara Dunia yang Akan Segera Pensiun

Bola.net - Karier bermain Raphael Varane sepertinya akan segera berakhir. Pemain sepak bola asal Prancis itu dilaporkan akan pensiun dalam waktu dekat.

Varane sebenarnya baru bergabung dengan Como pada bursa transfer musim panas 2024 kemarin. Ia merapat ke klub promosi Serie A itu setelah mengakhiri kontraknya dengan Manchester United.


OneFootball Videos


Varane melakoni debutnya di Como dalam pertandingan Coppa Italia melawan Sampdoria bulan lalu. Namun, ia terpaksa keluar lapangan setelah hanya bermain selama 20 menit karena cedera.

Belakangan terungkap bahwa bek tengah asal Prancis itu mengalami cedera lutut. Ia akhirnya tak masuk skuad Como untuk bertarung di Serie A karena diperkirakan akan absen dalam waktu lama.

Karena cedera itu, Varane kabarnya mempertimbangkan untuk memutus kontraknya dengan Como dan pensiun dari sepak bola. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pakar transfer Eropa Fabrizio Romano.

Varane sudah cukup menggeluti sepak bola dan meraih banyak gelar. Sayangnya, karier pemain asal Prancis tersebut sering diganggu oleh cedera.

Ver detalles de la publicación