Reaksi Netizen usai Timnas Indonesia U-20 Mengalahkan Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20: Menang tapi Tidak Memuaskan! | OneFootball

Reaksi Netizen usai Timnas Indonesia U-20 Mengalahkan Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20: Menang tapi Tidak Memuaskan! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·27 de septiembre de 2024

Reaksi Netizen usai Timnas Indonesia U-20 Mengalahkan Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20: Menang tapi Tidak Memuaskan!

Imagen del artículo:Reaksi Netizen usai Timnas Indonesia U-20 Mengalahkan Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20: Menang tapi Tidak Memuaskan!

Bola.com, Jakarta - Meski memetik kemenangan di pertandingan kedua grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 saat bersua Timor Leste U-20, permainan Timnas Indonesia U-20 masih banyak catatan minor.

Hari Jumat (27/09/2024) malam WIB di Stadion Madya, Jakarta, Timnas Indonesia U-20 sukses menggulung negara tetangga Timor Leste 3-1.


OneFootball Videos


Advertisement

Gol-gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Jens Raven dan Muhammad Riski Afrisal di babak pertama dan satu gol Muhammad Ragil di babak kedua. Sementara Timor Leste memperkecil kedudukan berkat gol Luis Figo.

Catatan minor yang dimaksud di antaranya permainan yang cenderung menurun di babak kedua. Terbukti Timor Leste bisa mencuri satu gol.

Netizen turut menyoroti permainan anak asuh Indra Sjafri yang tidak menjanjikan. Yuk scroll ke bawah untuk membaca reaksi warganet di media sosial X.

Ver detalles de la publicación