Tammy Abraham: I Am Back! | OneFootball

Tammy Abraham: I Am Back! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·23 de septiembre de 2024

Tammy Abraham: I Am Back!

Imagen del artículo:Tammy Abraham: I Am Back!

Bola.net - Tammy Abraham memang tidak mencetak gol di pertandingan kontra Inter Milan tadi. Namun, performanya terbilang cukup baik dan dia terdengar cukup puas ketika bicara soal itu.

Senin 23 September 2024, AC Milan menyambangi Inter dalam duel pekan ke-5 Serie A 2024/2025. Pertandingan ternyata berlangsung cukup menarik, Milan memanfaatkan kelemahan Inter dengan baik.


OneFootball Videos


Kali ini gol-gol kemenangan Milan datang dari aksi Christian Pulisic (10') dan Matteo Gabbia (89'). Inter sempat membalas melalui aksi Federico Dimarco (27') di pertengahan babak pertama.

Pertandingan ini penting bagi Tammy Abraham secara pribadi. Dia ingin terus membuktikan kualitas dan kemampuannya.

Tammy: I Am Back!

Transfer Tammy Abrahan dari AS Roma memang jadi salah satu kejutan Milan awal musim ini. Tidak ada yang mengira Milan mau mengambil risiko.

Betapa tidak, Tammy sempat mengalami cedera parah, yaitu cedera ACL pada Juni 2023 lalu. Dia sempat absen selama beberapa bulan dan kehilangan momentum di Serie A.

Sekarang, perlahan-lahan dia tampak menemukan kembali kepercayaan dirinya. Tammy siap jadi andalan baru AC Milan di lini depan.

"Musim lalu, saya mengalami cedera besar, jadi saya harus menunjukkan kepada semua orang bahwa i am back! Saya di sini untuk membantu tim semaksimal mungkin, untuk membuat tim dan fans percaya lagi," kata Tammy.

Ver detalles de la publicación