Babak Baru Oknum Bobotoh Vs Steward: Dimediasi Persib, Dugaan Pelecehan Terhadap Perempuan Berinisial S Dibantah Tegas | OneFootball

Babak Baru Oknum Bobotoh Vs Steward: Dimediasi Persib, Dugaan Pelecehan Terhadap Perempuan Berinisial S Dibantah Tegas | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·28 septembre 2024

Babak Baru Oknum Bobotoh Vs Steward: Dimediasi Persib, Dugaan Pelecehan Terhadap Perempuan Berinisial S Dibantah Tegas

Image de l'article :Babak Baru Oknum Bobotoh Vs Steward: Dimediasi Persib, Dugaan Pelecehan Terhadap Perempuan Berinisial S Dibantah Tegas

Bola.com, Bandung - Kasus dugaan pelecehan verbal yang dilakukan oknum steward saat laga Persib Bandung vs Port FC, Thailand di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) lalu belum juga menemui titik terang.

Itu setelah tim pencari fakta dari Persib melakukan pertemuan dengan Bobotoh perempuan berinisial S yang diwakili kuasa hukumnya pada 21 September 2024.


Vidéos OneFootball


“Persib mendukung dan memfasilitasi langkah hukum yang akan diambil saudari S dan perwakilannya,” tegas vice President Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Andang Ruhiat di Graha Persib, Bandung, Jumat (27/9/2024) malam.

Persib juga lanjut Andang Ruhiat telah bertemu dengan para petugas steward yang bertugas di tribune utama dan timur dan dimintai keterangan terkait adanya dugaan pelecehan verbal kepada Bobotoh berinisial S.

“Dari pertemuan bersama itu, para steward menjelaskan bahwa dugaan pelecehan verbal yang disampaikan oleh S tidaklah benar,” tegas Andang Ruhiat.

À propos de Publisher