Dukungan Nyata Le Minerale Matangkan Kemampuan Atlet Muda Lewat Program Persija Belajar Bola Bareng | OneFootball

Dukungan Nyata Le Minerale Matangkan Kemampuan Atlet Muda Lewat Program Persija Belajar Bola Bareng | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·20 septembre 2024

Dukungan Nyata Le Minerale Matangkan Kemampuan Atlet Muda Lewat Program Persija Belajar Bola Bareng

Image de l'article :Dukungan Nyata Le Minerale Matangkan Kemampuan Atlet Muda Lewat Program Persija Belajar Bola Bareng

Bola.net - Dalam upaya mematangkan kemampuan atlet muda Indonesia, Le Mineral sebagai salah satu brand mineral asli Indonesia, berpartisipasi mendukung Program Persija Belajar Bola Bareng (BBB) 2024 kategori U-16 dan U-20 yang digelar pada 9-12 September 2024 di Lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Komitmen itu diwujudnyatakan oleh Le Minerale bukan sekadar menyediakan kebutuhan mineral esensial yang penting bagi tubuh atlet, tetapi juga membawa misi edukasi dan pembinaan dalam perjalanan menuju puncak prestasi sepak bola profesional. Yuna Eka Kristina, Head of Digital and Public Relation Le Minerale, menjelaskan bahwa Le Minerale berkomitmen untuk terus mendukung putra-putri terbaik Indonesia, termasuk para atlet muda sepakbola Indonesia.


Vidéos OneFootball


"Sebagai produk asli milik Indonesia, kami sangat bangga dilibatkan dan dipercaya oleh Persija dalam program Belajar Bola Bareng ini, untuk mendukung dan menemani perjalanan para generasi muda menggapai mimpi untuk mengharumkan bangsa," kata Yuna Eka.

Program yang digelar oleh Macan Kemayoran lewat Persija Development itu, tentunya menjadi ajang pembinaan dan edukasi bagi pemain muda Indonesia, dalam mempersiapkan diri menuju level tertinggi sepak bola profesional Tanah Air. Ricky Nelson selaku Direktur Persija Youth Development, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Le Minerale.

"Kerja sama dengan Le Minerale bukan hanya sekadar komersial, tetapi karena adanya kesamaan visi untuk memajukan sepak bola tanah air, terutama bagi para pemain muda yang akan melanjutkan perjuangan mengharumkan nama bangsa. Le Minerale dengan kandungan mineral esensialnya membantu menjaga kebugaran para pemain, baik saat latihan maupun bertanding," kata Ricky.

Image de l'article :Dukungan Nyata Le Minerale Matangkan Kemampuan Atlet Muda Lewat Program Persija Belajar Bola Bareng

(c) Istimewa

Dalam BBB 2024, Persija mengundang beberapa tim dari klub-klub Liga 1, seperti PERSIK, Semen Padang, PERSITA, dan PSS, untuk menguji perkembangan pemain muda mereka. Ini menjadi kesempatan bagi tim dan pelatih untuk memantau serta menilai kemampuan para pemain U-16 dan U-20 dalam persiapan menghadapi kompetisi Elite Pro Academy (EPA) yang akan digelar pada 28 September 2024.

Program ini juga disambut dengan antusias oleh para peserta. Salah satu pemain, Revalino, mengatakan, dengan mengikuti BBB, peserta menjadi tahu kemampuannya dan kemampuan lawan juga.

"Kami bisa dipantau oleh pelatih dan merasakan vibes EPA," ujar Revalino.

Peserta lain, Azka, turut mengapresiasi kolaborasi Persija dan Le Minerale. Menurutnya, BBB menjadi ajang kompetisi eksperimental yang dibutuhkan.

"Le Minerale punya kualitas yang baik dan sangat membantu menjaga kondisi kami," katanya.

Dengan adanya kolaborasi itu, menjadi bukti bahwa Le Minerale sebagai produk berkualitas internasional dengan kandungan mineral esensial terjaga, mendukung penuh prestasi atlet muda Indonesia. Bersama Persija, Le Minerale menghadirkan peluang dan pengalaman yang penting bagi pemain muda, memperkuat visi bersama dalam memajukan sepak bola Indonesia di kancah nasional dan internasional.

À propos de Publisher