Keuntungan dan Kerugian AC Milan dari Ditundanya Laga Kontra Bologna | OneFootball

Keuntungan dan Kerugian AC Milan dari Ditundanya Laga Kontra Bologna | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·26 octobre 2024

Keuntungan dan Kerugian AC Milan dari Ditundanya Laga Kontra Bologna

Image de l'article :Keuntungan dan Kerugian AC Milan dari Ditundanya Laga Kontra Bologna

Bola.net - Jadwal AC Milan di pekan ke-9 Serie A 2024/2025, yakni laga tandang kontra Bologna, harus ditunda. Bagi Rossoneri, penundaan ini ada keuntungan dan kerugiannya.

Sebelumnya, laga Bologna vs Milan, yang seharusnya digelar Sabtu, 26 Oktober 2024, jam 23.00 WIB, ditunda oleh Lega Serie A. Penundaan ini dilakukan menyusul banjir yang melanda wilayah Emilia-Romagna serta ancaman keselamatan tambahan.


Vidéos OneFootball


Menurut laporan di Italia, pertandingan ini kemungkinan besar akan dimainkan pada Februari 2025 mendatang. Kemungkinannya adalah tanggal 4/5 Februari atau 25/26 Februari.

Apa keuntungan dan kerugian bagi Milan dari ditundanya laga kontra Bologna ini?

Keuntungan: Tambahan Waktu untuk Persiapan Hadapi Napoli

Image de l'article :Keuntungan dan Kerugian AC Milan dari Ditundanya Laga Kontra Bologna

Serie A 2024/2025: Selebrasi para pemain Napoli usai mengalahkan Lecce di pekan ke-9 (c) Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Sebagai dampak dari penundaan ini, agenda Milan pada hari Minggu juga mengalami perubahan. Alih-alih melakukan sesi pemulihan, Rossoneri akan menjalani sesi latihan penuh sebagai persiapan menjelang pertandingan penting melawan pemimpin klasemen Napoli.

Pertandingan melawan Napoli itu akan digelar di San Siro. Duel Milan vs Napoli bakal digelar pada Rabu, 30 Oktober 2024, jam 02.45 WIB.

Meskipun penundaan laga kontra Bologna membuat manajemen Milan kecewa, tambahan waktu persiapan dianggap sebagai berkah tersembunyi untuk menghadapi tantangan berat melawan Napoli. Tambahan waktu ini juga bermanfaat untuk pemain yang sedang dalam tahap pemulihan cedera, termasuk Davide Calabria dan Tammy Abraham.

2 dari 4 halaman

Kerugian: Theo Hernandez dan Tijjani Reijnders Harus Absen

Image de l'article :Keuntungan dan Kerugian AC Milan dari Ditundanya Laga Kontra Bologna

Serie A 2024/25: Ekspresi pemain AC Milan, Tijjani Reijnders, usai dikartu merah dalam laga AC Milan vs Udinese di pekan 8 (c) AP Photo/Antonio Calanni

Di sisi lain, seperti dilansir Football Italia, penundaan ini membuat Milan harus tanpa Theo Hernandez dan Tijjani Reijnders dalam laga kontra Napoli. Pasalnya, dua pemain itu sebenarnya dijadwalkan menyelesaikan masa skorsing mereka saat melawan Bologna.

Namun, laga kontra Bologna tak jadi digelar. Hernandez dan Reijnders pun belum bisa lepas dari skorsing.

Alhasil, mereka masih harus absen saat Milan menjamu Napoli nanti. Bagi Rossoneri, ini tentu merupakan sebuah kerugian.

À propos de Publisher