Masuknya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bikin Asnawi dan Dimas Drajad Makin Kesulitan Tembus Timnas Indonesia? | OneFootball

Masuknya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bikin Asnawi dan Dimas Drajad Makin Kesulitan Tembus Timnas Indonesia? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·21 septembre 2024

Masuknya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bikin Asnawi dan Dimas Drajad Makin Kesulitan Tembus Timnas Indonesia?

Image de l'article :Masuknya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bikin Asnawi dan Dimas Drajad Makin Kesulitan Tembus Timnas Indonesia?

Bola.com, Jakarta - Duel Persib Bandung versus Port di ajang AFC Champions League 2 (ACL 2) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) malam, meninggalkan cerita tak sedap bagi dua pemain Timnas Indonesia.

Bek Port, Asnawi Mangkualam, terlibat adu mulut dengan penyerang Persib Bandung, Dimas Drajad. Sangat disesalkan, mengingat laga ketat tersebut disaksikan langsong oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.


Vidéos OneFootball


Advertisement

Cekcok bacot keduanya berawal dari pelanggaran Asnawi Mangkualam terhadap Dimas Drajad, jelang berakhirnya babak pertama. Dalam tayangan ulang terlihat, Dimas Drajad yang sedang menguasai bola mendapat tekel keras dari Asnawi Mangkualam yang berlari kencang dari arah belakang.

Dimas Drajad yang sempat terjatuh dan berguling-guling lalu berdiri mengejar Asnawi Mangkualam. Keduanya saling dorong sebelum akhirnya wasit yang memimpin pertandingan memberikan kartu kuning kepada Asnawi Mangkualam.

À propos de Publisher