Nasib Apes PSIS Setelah Dipermalukan Arema FC: Adi Satryo Nggak Bisa Jalan, Dewangga Dibawa ke Rumah Sakit | OneFootball

Nasib Apes PSIS Setelah Dipermalukan Arema FC: Adi Satryo Nggak Bisa Jalan, Dewangga Dibawa ke Rumah Sakit | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·27 septembre 2024

Nasib Apes PSIS Setelah Dipermalukan Arema FC: Adi Satryo Nggak Bisa Jalan, Dewangga Dibawa ke Rumah Sakit

Image de l'article :Nasib Apes PSIS Setelah Dipermalukan Arema FC: Adi Satryo Nggak Bisa Jalan, Dewangga Dibawa ke Rumah Sakit

Bola.com, Magelang - Bak jatuh tertimpa tangga, PSIS Semarang mengalami nasib yang sangat memprihatinkan setelah dipermalukan Arema FC pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025.

Selain harus kehilangan poin karena terkena comeback, sejumlah pemain PSIS Semarang juga harus mengalami masalah setelah partai yang bergulir di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (26/9/2024) sore WIB itu.


Vidéos OneFootball


Pelatih PSIS, Gilbert Agius, mengungkapkan kondisi penjaga gawangnya, Muhammad Adi Satryo, yang harus mengakhiri laga lebih cepat pada menit ke-32 karena mengalami benturan keras.

Akibat benturan itu, Adi harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera, lalu digantikan Syahrul Trisna. Selepas laga, kiper Timnas Indonesia tersebut tak bisa berjalan dengan normal akibat cedera itu.

“Soal kondisi Adi Satryo, dia mengalami benturan yang sangat keras sehingga harus diganti. Seusai pertandingan ini, benturan itu juga membuat dia tidak bisa berjalan,” ujar pelatih PSIS Semarang seusai pertandingan. Kamis (26/9/2024).

À propos de Publisher