Petualangan Aji Santoso di Liga 2 Terganjal PSKC di Bandung, PSPS Tekan Kekalahan Perdana Musim Ini | OneFootball

Petualangan Aji Santoso di Liga 2 Terganjal PSKC di Bandung, PSPS Tekan Kekalahan Perdana Musim Ini | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·21 septembre 2024

Petualangan Aji Santoso di Liga 2 Terganjal PSKC di Bandung, PSPS Tekan Kekalahan Perdana Musim Ini

Image de l'article :Petualangan Aji Santoso di Liga 2 Terganjal PSKC di Bandung, PSPS Tekan Kekalahan Perdana Musim Ini

Bola.com, Jakarta - PSKC Cimahi mematahkan tren positif PSPS Pekanbaru di Liga 2 2024/2025. Tim besutan Aji Santoso itu kalah 0-1 oleh PSKC di Stadion di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (21/9/2024).

Kemenangan PSKC Cimahi itu diciptakan striker andalannya, Matheus Vieira da Silva pada menit 74. Sedang bagi PSPS Pekanbaru merupakan kekalahan perdana di Liga 2 musim ini.


Vidéos OneFootball


Aji Santoso mengaku timnya tidak beruntung setelah memiliki lima peluang, namun tidak menjadi gol. Bahkan sepanjang pertandingan, pemainnya menguasai permainan.

"Kami benar-benar tidak beruntung, terlihat dari babak pertama kami memiliki lima peluang yang seharusnya menjadi gol, tapi tidak gol, sementara lawan dapat satu peluang dan itu menjadi gol," terang Aji Santoso.

Disinggung ini kekalahan perdana bagi pasukannya, Aji mengaku akan menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi laga ke depan, meski secara permainan sudah memuaskan.

"Dan salah satu faktornya adalah penjaga gawang mereka tampil cukup bagus, terutama shotingan Jhon Perez pada peluang kedua seharusnya gol tapi reaksi kiper bagus. Jadi kami banyak peluang tapi tidak jadi gol. Ini bahan evaluasi kami ke depan," kata Aji.

À propos de Publisher