Prediksi AS Roma vs Athletic Bilbao 27 September 2024 | OneFootball

Prediksi AS Roma vs Athletic Bilbao 27 September 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 septembre 2024

Prediksi AS Roma vs Athletic Bilbao 27 September 2024

Image de l'article :Prediksi AS Roma vs Athletic Bilbao 27 September 2024

Bola.net - AS Roma dan Athletic Bilbao akan berjumpa di Olimpico pada matchday 1 league phase Liga Europa 2024/2025. Pertandingan fase liga UEL antara AS Roma vs Athletic Bilbao ini dijadwalkan kick-off Jumat, 27 September 2024, jam 02.00 WIB, live streaming beIN 1 di Vidio.

Roma baru berganti pelatih, dari Daniele De Rossi ke Ivan Juric. Dalam laga pertama bersama Juric, di Serie A akhir pekan kemarin, Roma menggasak Udinese 3-0 dan meraih kemenangan pertamanya musim ini.


Vidéos OneFootball


Roma menang melalui gol-gol Artem Dovbyk dan Tommaso Baldanzi, serta penalti Paulo Dybala. Setelah tiga kali seri dan sekali kalah dalam empat laga pertama musim ini bersama De Rossi, Juric langsung membawa Roma meraih kemenangan.

Kali ini, Roma akan menghadapi wakil Spanyol, Bilbao, di Liga Europa. Dovbyk tentu tidak terlalu asing dengan lawan yang satu ini karena top skor La Liga Spanyol musim lalu itu sudah pernah melawan mereka.

Di La Liga musim ini, Bilbao tampil cukup mengesankan. Dalam tujuh pertandingan yang telah mereka mainkan, Bilbao empat kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah (M4 S1 K2).

Terakhir, Bilbao menang 3-1 saat menjamu Celta Vigo. Mereka menang melalui dua gol Gorka Guruzeta dan satu gol Alvaro Djalo.

À propos de Publisher