Prediksi Chelsea vs Brighton 28 September 2024 | OneFootball

Prediksi Chelsea vs Brighton 28 September 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 septembre 2024

Prediksi Chelsea vs Brighton 28 September 2024

Image de l'article :Prediksi Chelsea vs Brighton 28 September 2024

Bola.net - Chelsea dan Brighton akan berjumpa di Stamford Bridge pada pekan ke-6 Premier League 2024/2025. Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Brighton ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 28 September 2024, jam 21.00 WIB, live streaming Champions TV 6 di Vidio.

Chelsea sedang bagus-bagusnya. Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka selalu menang. Dalam tiga laga itu, anak-anak asuh Enzo Maresca juga mencetak total sembilan gol dan tak sekali pun kebobolan.


Vidéos OneFootball


Chelsea menang 1-0 atas tuan rumah Bournemouth, menang 3-0 di markas West Ham, dan menghantam tim divisi 4 Barrow 5-0 di Carabao Cup/EFL Cup.

Saat menang telak atas Barrow, Christopher Nkunku mencetak hat-trick, sedangkan Pedro Neto menyumbang satu gol. Satu gol lainnya adalah gol bunuh diri kiper lawan. Joao Felix, Malo Gusto, dan Mykhailo Mudryk masing-masing mencatatkan satu assist.

Sementara itu, Brighton ditahan Nottingham Forest 2-2 pada laga terakhirnya. Dua gol Brighton dicetak oleh Jack Hinshelwood dan Danny Welbeck.

Meski gagal menang atas Forest, Brighton belum terkalahkan di Premier League musim ini. Brighton sudah dua kali menang dan tiga kali seri. Chelsea mungkin harus bekerja keras jika ingin menjinakkan mereka di Stamford Bridge nanti.

À propos de Publisher